Adrian Khalif, Calon Idola Baru Di Industri Musik Tanah Air

– Sekarang ini industri musik Indonesia selalu kedatangan sederet sosok baru yg menawarkan berbagai warna nadanya. Apalagi saat menilik ranah musik hip hop yg ketika ini memang tengah digandrungi kawula muda di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia.

Tapi dari sederet sosok baru bertalenta tersebut, Adrian Khalif boleh jadi salah sesuatu nama yg patut kamu simak lebih. Lahir dengan nama lengkap Adrian Khalif Akbar Thamrin pada 24 Juni 1992 silam, ia pun memilih bagi mengusung musik hip hop yg fresh buat kalian.

instagram.com/adriankhalif

Sempat pindah bersama keluarganya ke New York, Adrian Khalif pun akan dipengaruhi kultur serta sederet referensi musik hip hop yg mengiringinya hingga dewasa. Setelah lulus dari jurusan Sastra Perancis di Universitas Indonesia, Adrian Khalif dulu bergabung di bawah naungan label E-Motion yg merilis single pertamanya, Made In Jakarta.

Tak cuma mengusung hip hop, Adrian juga ikut membenamkan identitas musik R&B ke dalam single perdananya itu. Semakin menarik mengingat Adrian menggaet salah sesuatu DJ sekaligusproduser musik tenar Tanah Air, Dipha Barus, yg juga bertindak sebagai produser musiknya.

Warna musik R&B, soul dan hip hop pun langsung terasa saat single ini mengalun pertama kali di telinga. Belum lagi nuansa urban yg kental serta mid-beat tidak mengurangi single ini seolah menggoda setiap pendengarnya turun ke lantai dansa bagi mengikuti setiap irama yg dilantunkan Adrian dan Dipha Barus.

Selain Made In Jakarta, Adrian Khalif juga telah merilis single keduanya yg berjudul Kehilangan Kata. So, pastikan kamu update seluruh berita terbaru tentang Adrian Khalif selengkapnya cuma di kanal musik ..

Sudah Baca Yang Ini?

Rilis Single di Hari Kemerdekaan, V-HADS 21 Gandeng Musisi Amerika

Jadi Penyanyi, Istri Uki Noah Duet Dengan Penyanyi Asal India

Perempuan Cantik Ini Buktikan Kalau Hobi Bisa Menjadi Karya

‘Cerita Semalam’, Pengalaman Rio Sidik Saat Jatuh Cinta

Punya Suara Berkarakter, Penyanyi Ini Dianggap ‘The Next’ Benigno

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin