Ageng Kiwi Rilis Lagu Buat Orang Yang Rindu Kepada Ayah

– Penyanyi Ageng Kiwi baru saja merilis single terbaru baerjudul Ayah. Berbeda dengan sebelumnya, di lagu Ayah ini Ageng Kiwi lebih mengusung genre pop. Tentu ini menjadi sesuatu hal yg baru buat Ageng Kiwi. Pasalnya, Ageng Kiwi ini dikenal sebagai penyanyi dan pencipta lagu dangdut.

“Lagu Ayah ini baru. Genrenya lebih ke pop. Kan biasanya saya untuk lagu dangdut. Aku sengaja bikin genre pop biar lebih baper dan maknanya dapat. Kalau saya bikin musik dangdut nanti goyang dong,” kata Ageng Kiwi ketika ditemui di bilangan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (19/1/2018)

Ageng Kiwi mengatakan, lagu Ayah diciptakan disaat orangtua dari Roman D Man, penyanyi yg tergabung dalam magement AK Pro meninggal dunia. Dari situlah, Ageng Kiwi akan mendapatkan ide bagi membuat lagu Ayah.

Ageng Kiwi berharap lagunya diterima orang banyak ©/Fikri Alfi RosyadiAgeng Kiwi berharap lagunya diterima orang banyak ©/Fikri Alfi Rosyadi

“Sebetulnya awal lagu ini pas ayahnya Romen meninggal. Dan lagu ini juga awalnya untuk Roman, tetapi Roman terus ingat ayahnya. Jadi pas di studio, Roman tak sanggung menyanyikan. Karena dia terus ingat ayahnya. Jadi saya deh yg nyanyi lagu Ayah,” katanya.

Bagi Ageng Kiwi, lagu Ayah ini sangat cocok didengar oleh masyarakat luas. Apalagi, dia menilai perjuangan seorang ayah sebagai kepala rumah tangga begitu besar.

“Perjuangan seorang ayah uanh begitu besar, dan jadi pahlawan sebagai kepala keluarga,” katanya.

Oleh karena itu, Ageng Kiwi berharap agar lagu Ayah ini dapat diterima masyarakat luas. Sehingga, orang-orang yg mendengarkan lagu Ayah ini dapat lebih mencintai orangtuanya di rumah.

“Ya, semoga lagu ini mampu mengobati rasa rindu temen-temen kepada ayahnya,” tandasnya.

Yang Ini Juga Tak Kalah Hot!!

Rayakan HUT RI Ke-72, Ageng Kiwi Akan Tampil di Pulau Natuna

Soal Musik, Ageng Kiwi: Musisi Harus Membagi Optimisme & Semangat

Sebelum Meninggal, Agus Leo Jadi Lebih Religius dan Rajin Salat

Mulia! Peduli Sesama, Ageng Kiwi Dirikan Komunitas Amal

Mayoritas Dangdut, Lagu Jupe Masuk Blacklist di Jawa Tengah

(kpl/far/phi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin