Agnez Mo Rilis Album Debut Internasional ‘X’, Masuk Majalah Vogue

– Tahun 2013 silam, Agnez Mo memulai debut Internasionalnya dengan cukup meyakinkan lewat rilisan single Coke Bottle. Namun setelahnya, para fans dibuat menunggu selama 3 tahun lamanya sebelum akhirnya Agnez merilis sebuah video klip baru yg bertajuk Long As I Get Paid, tepatnya pada akhir September kemarin.

Dan lagi-lagi wanita berusia 31 tahun itu membuat sebuah kejutan yg mencengangkan. 10 Oktober 2017, Agnez Mo merilis album debut Internasionalnya yg bertajuk X. Tentunya itu adalah hari yg bakal sulit dilupakan oleh sang diva.

X dalam hitungan romawi berarti 10. Sementara album tersebut dirilis pada tanggal 10, bulan ke-10 (Oktober). Bahkan, jumlah track yg ada di dalamnya juga 10. Lewat akun Instagram-nya, Agnez memberikan kabar bahagia tentang kelahiran ‘bayi’-nya tersebut.

Agnez umumkan album barunya 'X' Agnez umumkan album barunya ‘X’ Instagram/agnezmo

“My ‘baby’ X was born. 10 of October 12 AM in all countries (each time zone). My honesty. My fantasy. My reality. #AGNEZxMO #AGNEZMO #X,” tulis Agnez di caption foto postingannya.

Selain Long As I Get Paid, ada 2 track yang lain yg jadi single andalan di album X, yakni Million $ Lover (track 1) dan Damn I Love You (track 8). Namun tidak ada judul Coke Bottle pada album tersebut. Dan kita telah mampu mendengarkan sample dari album X di iTunes.

Album 'X' telah ada di iTunes Album ‘X’ telah ada di iTunes iTunes

Prestasi dan sepak terjang membanggakan Agnez bahkan membuat majalah kenamaan Vogue membuat beberapa tulisan tentangnya. Pada kesempatan itu, Agnez juga membagikan visinya dalam pembuatan album yg memakan waktu cukup lama tersebut.

“Aku adalah kritikan terbesar diriku. Aku ingin segalanya jadi sempurna. Ini bukan tentang kesombongan. Ini lebih ke menyadari bahwa saya sudah berevolusi dan saya bergerak ke arah yg benar,” ujar Agnez pada wawancara bersama Vogue.

Agnez masuk majalah Vogue Agnez masuk majalah Vogue Vogue

Dari sample yg telah dapat didengarkan, lagu-lagu Agnez penuh dengan alunan beat cepat. Bahkan di beberapa lagu, Ia memperlihatkan kemampuan ngerap yg sangat jempolan.

Ada yg telah dengerin album baru Agnez? Jangan lupa tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!

Bawakan ‘Do Re Mi’ Versi Bahasa Jawa, Gadis Cilik Ini Pukau Tulus & Agnez Mo

Ganti Gaya Rambut Jadi Pendek, Ternyata Ini Alasan Agnes Monica

Ini Alasan Agnes Monica Hadirkan Batik di Video Klip ‘Long As I Get Paid’

Agnez Mo Makin Modern, Tapi Tetap Junjung Tinggi Budaya Indonesia

Single Baru Banyak Diapresiasi, Ini Kata Agnes Monica

(kpl/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin