Ajak Anji, Padi Reborn Siap Gelar Konser ‘Ternyata Cinta’ Di Kota Malang!

– Setelah 7 tahun berpisah, akhirnya Piyu Padi cs bersiap kembali bergabung dan menyapa para penikmat musiknya. Dengan nama Padi Reborn, band yg mengusung warna musik pop/rock alternative ini pun siap buat menggelar sejumlah konser kembalinya mereka ke industri musik.

Nah pada bulan Februari nanti, Padi Reborn pun bersiap menyapa kota Malang dengan musik-musiknya yg legendaris. Bersama Barrat Enterprise dan Redd Squad sebagai penyelenggara acara, Padi Reborn dipastikan mulai mengguncang kota Malang dengan lagu-lagunya pada tanggal 14 Februari nanti di Graha Cakrawala Malang.

© Barrat Enterprise/Redd Squad© Barrat Enterprise/Redd Squad

Semakin menarik karena pada konsernya yg bertajuk Ternyata Cinta ini Padi menggaet salah satu musisi tenar Tanah Air, Anji, bagi ikut tampil bersama dalam satu panggung. Mengingat kualitas yg dihadirkan Anji melalui lagu-lagunya, jelas konser ini sama sekali nggak mampu kamu lewatkan begitu saja.

Selain itu konser Ternyata Cinta ini juga menyediakan paket menarik buat kita yg ingin berbagi kasih di hari Valentine bersama setiap lagu-lagu cinta Padi dan Anji. Yap, Pahe Ngedate Valentine pun menawarkan 2 tiket konser Padi dan Anji bersama minuman, anti hujan, nuansa yg romantis, serta bunga mawar. Sweet banget nggak sih?

© Barrat Enterprise/Redd Squad© Barrat Enterprise/Redd Squad

Tapi perlu dicatat kalau Pahe Ngedate Valentine ini juga memiliki kuota terbatas, yakni cuma buat 100 orang pembeli pertama. Tapi bagi kamu yg nggak kebagian, masih ada tiket presale yg dibanderol dengan harga akan dari Rp 100.000 saja lho KLovers.

Mengingat acara ini mulai dimeriahkan Anji dan digelar di hari Valentine, rasanya konser Ternyata Cinta dari Padi ini menjanjikan kenangan yg tidak terlupakan bagi kalian. So, nantikan update selanjutnya mengenai konser Ternyata Cinta dari Padi dan Anji hanya di kanal musik ya KLovers!

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Awali Tahun 2018, Armada Akan Gelar Konser di Malaysia Untuk Pertama Kalinya

LAFFestival Akan Digelar Februari 2018, Ini Deretan Line-up Nya

Usai 7 Tahun Berpisah, Padi Reborn Siap Kembali Menyapa Para Penikmat Musik

Malam Tahun Baru 2018, Java Jive Bakal ‘Berdansa’ di Garut

Sheila Majid Akan Kembali Gelar Konser di Jakarta Bulan Januari!

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin