Ajak Naura Duet, Nola Rilis Lagu Tentang Orang Tua Dan Anak

– Baru-baru ini Nola Be3 kembali merilis sebuah single baru yg berjudul Sahabat Setia. Nola sendiri menjelaskan kalau lagu Sahabat Setia diciptakan oleh Mhala Numata yang kemudian ia nyanyikan bersama putri cantiknya, Adyla Rafa Naura Ayu.

“Mhala tuh terus terima curhatan, nggak lewat telepon, nggak lewat WA, karena dia terus enak diajakin kerjasama. Saya bilang minta bikinin lagu, maunya nunjukin apa adanya yg terjadi sekarang di anak-anak dan orang tua kebanyakan. Jadilah Sahabat Setia ini,” ujar Nola, ketika ditemui di The Ice Palace Lotte Shopping Avenue, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan (22/12).

Pada single ini Nola sendiri menawarkan sebuah konsep hubungan orang tua dan anak dari sudut pandang masing-masing. Mengingat Nola ingin lagu Sahabat Setia menjadi sebuah kenang-kenangan, ia pun meminta Mhala bagi menyelipkan cerita dalam setiap fase pertumbuhan sang anak di dalam lagu tersebut.

'Sahabat Setia', lagu Nola yg bercerita tentang hubungan orang tua dan anak © /Muhammad Akrom Sukarya‘Sahabat Setia’, lagu Nola yg bercerita tentang hubungan orang tua dan anak © /Muhammad Akrom Sukarya

“Konsepnya tuh menceritakan saya di posisi sebagai Ibu dan Naura sebagai anak. Apa sih yg terjadi saat Naura makin besar dan makin mengerti ini-itu. Dan karena dia makin banyak tahu, saya merasa anak ini makin gede, jadi saya bilang ke Mhala setiap momen bertumbuhnya anakku, saya pengen dia tunjukin lewat lagu. Jadi ini lagu bagi kenang-kenangan,” lanjutnya.

Sahabat Setia sendiri seakan menjadi single follow up dari lagu yg pernah Nola bawakan sebelumnya, Semesta Cinta. Yang menarik, Nola mengaku seandainya dirinya sempat menangis ketika menerima demo lagu dari Mhala karena barisan lirik yg berhasil menyentuh hatinya.

“Dulu di lagu Semesta Cinta awalnya Naura nyanyi sama aku, menceritakan gimana sih besarnya cintaku ke Naura dan sebaliknya. Sekarang berkembang lagi duetnya dari sisi akunya sebagai orang tua melihat, ‘duh anakku makin gede ya’. Saya ingin menegaskan ke Naura bahwa dia dapat cerita apa aja. Waktu Mhala ngirimin demo lagunya, aku nangis. Padahal masih versi Mhala yg nyanyi. Secara melodi dan liriknya sangat menyentuh untuk saya. Saya dengerin sama Baldy,” pungkasnya.

(kpl/abs/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin