Alasan Di Balik Pemilihan Bintang Tamu Cewek Semua Saat Konser ‘Slank In Love’

– Pada konser ‘Slank In Love’ kali ini, Kaka cs memilih bagi menggandeng bintang tamu yg semuanya cewek. Hmm, ternyata ada alasan di balik pemilihan bintang tamu tersebut.

Ternyata pemilihan bintang tamu di konser kali ini yaitu permintaan Kaka supaya semuanya cewek. “Basically kami memang minta cewek seluruh selalu kalau dapat cari yg muda dan belum pernah. Paling Diva adalah KD, cari seseorang yg belum pernah nyanyi bareng kalian ya Sophia Latjuba. Kikan telah beberapa kali dengan Kikan tetapi terus ada yang baru dari dia jadi wah ini Kikan gila. Dan gue baru tahu dia jago main piano,” tutur Kaka ketika ditemui ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Keren sih (duet bareng Sophia Latjuba), gue sejujurnya nih ya tadinya awalnya gue rada kaya khawatir tetapi ternyata dia milik kelas lah. Pengalaman panjangnya dia, untuk dia akhirnya jago buat menampilkan yg terbaik. Justru pas show-nya keren banget. Kehapus deh itu ke khawatirannya, ‘Slank in Love’ itu yang Terlalu Manis sama Sophia Latjuba, lagu yang paling enteng dibawain enak,” ungkap vokalis Slank ini.

Abdee absen dalam konser Slank kali ini (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)Abdee absen dalam konser Slank kali ini (credit: kapanlagicom/Muhammad Akrom Sukarya)

Absennya Abdee di konser kali ini memang disayangkan beberapa rekannya. Ridho mengaku kesulitan tanpa kehadiran gitaris kelahiran 28 Juni 1968 ini namun ia harus membuatnya terasa gampang supaya tetap mampu enjoy dalam konser Slank kali ini.

“Tapi mental kalian adalah kayak begini, kalau Abdee kenapa-kenapa show just go on gitu dan terus beberapa tahun belakangan begitu. Karena hari ini dia bilang ‘ayo-ayo’ tetapi vertigo ya kumat ya telah enggak mampu ngapa2in,” ungkap Kaka.

“Biasanya kan kami foto berlima, kali ini kami berempat, karena tadinya mau surprise di segmen akhir mau ada Abdee cuman kesehatannya enggak memungkinkan. Sebenarnya telah setahun ganti ginjal, telah membaik. Tapi ternyata dia milik vertigo berat sering kalau kumat berdirinya aja enggak bisa,” tutur Bimbim.

Sudah Baca Yang Ini?

Bos Matahari Ditemukan Tewas di Sungai Ciliwung, Korban Pembunuhan?

Wakil KPAI Bilang Apa Yang Dilakukan Tyas Mirasih Bukan Kasus Penculikan

Minta Maaf, Begini Penjelasan Syahrini Soal Heboh Foto di Jalan Tol Surabaya

FOTO: Ini Nih Bukti-Bukti Kalau Pria Nggak Pernah Growing Up!

(kpl/aal/cvn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin