Album ‘LINTASAN WAKTU’, Janji Danilla Riyadi Untuk Fans Sejak Beberapa Tahun Lalu

– Kehadiran album TELISIK di tahun 2014 berhasil membuat nama Danilla menjadi salah satu idola baru buat para penikmat musik di Tanah Air. Namun setelah membiarkan para penggemar dan penikmat musiknya menunggu terlalu lama, baru-baru ini pelantun Terpaut Oleh Waktu itu pun meretas album keduanya, LINTASAN WAKTU.

“Albumnya itu (bercerita) tentang kejelekan-kejelekan saya, hahaha. Iya, kasih tau aib tetapi dibikin cantik gitu. Jadi banyak hal atau drama yg kalian sebel sama drama cuma, hello, gue cewek tetapi gue gak mungkin gak drama dan akhirnya dijadiin album aja tentang banyak masa lalu, kebimbangan, kesedihan, dan lain-lain. Dan memang di album ini sengaja dikeluarin bentuk digitalnya lalu karena CD-nya belum siap,” saya Danilla ketika ditemui dibilangan SCBD, Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017).

Lebih jauh, Danilla sendiri mengaku kalau album ini yaitu jawaban bagi para pendengarnya setelah selalu berjanji buat langsung merilis album sophomore. Karena itu pada rilisan kali ini Danilla lebih banyak menulis lagunya sendiri dan meracik formula secara khusus agar materi LINTASAN WAKTU dapat diinterpretasikan oleh seluruh orang.

Danilla tepati janjinya pada para fans sejak beberapa tahun dulu dengan merilis album 'LINTASAN WAKTU' Danilla tepati janjinya pada para fans sejak beberapa tahun dahulu dengan merilis album ‘LINTASAN WAKTU’ /Fikri Alfi Rosiyadi

“Dan sebenernya aku juga udah berjanji dari beberapa tahun yg lalu, ‘iya, tahun depan (keluarin album),’ ternyata tahun depan nggak, jadi kaya bagian dari janji yg ter-pending kemarin. Pure dari lagu itu banyak yg aku ciptain juga sendiri, liriknya juga, tetapi peran Lafa Pratomo besar di sini karena dia ikut sebagai produser bareng Aldi Nada Permana, jadi kami bertiga udah kaya saya milik lagunya ama liriknya dan saya mau kami segala dapat menginterpretasikan jadi musik gimana, dan akhirnya jadilah si LINTASAN WAKTU ini,” jelasnya.

Walau begitu materi bagi single yg mewakili album ini, Lintasan Waktu, dan Entah Ingin Kemana diakui Danilla bukan ditulis oleh dirinya. Danilla menjelaskan kalau kedua track tersebut yaitu hasil kerjasamanya bersama Lafa.

“Lagu yg aku ciptain di album ini semuanya kecuali yg berjudul Lintasan Waktu, selalu sama yg berjudul Entah Ingin Kemana. Itu lagunya bikin berdua sama Lafa bikinnya,” pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Menelisik Sosok Danilla Riyadi, Dari Musik Sampai Games

‘Terpaut Oleh Waktu’, Kisah Danilla Tentang 2 Insan Berbeda Dunia

Eitherway Rilis Single Perdananya, ‘Thank Heaven’

5 Tahun Berkarya, Midnight Quickie ‘Bahagia Bersama Osvaldo Rio’

Jou Barakati Rilis Single Perdananya, ‘My Uniform and Super Close Buddy’

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin