Ambil Job Nyanyi Saat Tahun Baru, Ini Alasan Tulus

– Momen tahun baru kali ini dimanfaatkan oleh penyanyi bersuara merdu, Tulus buat bekerja. Penyanyi yg terkenal dengan lagu Gajah dan Sepatu ini mulai manggung di mal Summarecon Bekasi.

Dirinya pun mengaku seandainya tidak mempersiapkan rencana bagi berlibur pada tahun ini. Menurutnya, menjadi musisi seharusnya telah include dengan liburan, karena dapat keliling-keliling ke kota lainnya.

“Enggak ada, kerja, hehehehe. Kalau menurut aku musikus itu kan kalian nyanyinya keliling-keliling gitu kan. Itu telah sekalian liburan. Jadi liburan khususnya enggak ada,” ungkapnya ditemui di Asiatale Resto, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Tulus © Kapanlagi/Agus ApriyantoTulus © Kapanlagi/Agus Apriyanto

Tulus menyampaikan seandainya tahun ini dirinya mengambil job menyanyi ketika tahun baru bukan tanpa alasan. Tahun dulu dirinya tidak mengambil job ketika tahun baru, dan memilih bagi bersantai bersama keluarga.

“Tahun dulu aku enggak ngambil (job). Tahun sebelumnya aku ngambil. Mungkin bagi aku selebrasi itu ya hari raya Idul Fitri aja. Ngumpul sama keluarga. Saya juga kebetulan keluaga aku saling akrab banget,” tambahnya.

“Jadi kalau memang akhir tahun kerja ya telah kerja saja. Kita kadang kumpul, jadi enggak butuh moment khusus banget. Kecuali lebaran,” tutup pelantun Manusia Kuat ini.

Simak Berita Lainnya:

Berpengaruh Saat Manggung, Tulus Mengaku Tengah Menekuni Pola Makan Sehat

Soal Materi Baru, Rendy Pandugo: Gue Masih Belajar Nulis Bahasa Indonesia

Ingin Hidup Sehat, Tulus Jalani Diet Cut Carbo

Buang Tradisi, Panggung Musik JakCloth Ditiadakan Mulai 2018

Tulus Borong 5 Piala Sekaligus di AMI Awards 2017

(kpl/pur/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin