Anang Hermansyah: Kidnap Katrina Bukan Bagian Dari Politik Praktis

– Menjadi seorang politisi nyatanya tidak menghentikan gairah dan semangat Anang Hermansyah bagi bermusik. Yap, nyatanya ia dan rekan-rekannya pun kembali membangkitkan band pop-rock yg pernah mereka gawangi, Kidnap Katrina. Hanya saja, apakah Kidnap Katrina juga mulai ikut mencicipi ranah politik seperti yg dijalani Anang?

“Ya tadi saya bilang. Kidnap pun milik usaha politik. Kamu dengerin laguku, seneng laguku. Tapi Kidnap bukan bagian dari politik praktis. Aku jelaskan. Tapi dalam politik keseharian Kidnap milik tujuan itu. Kidnap mulai adakan konser. Tunjukkin kemampuan. Segera kalian umumkan,” tegas Anang, ketika ditemui di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

© /Bayu Herdianto© /Bayu Herdianto

Kidnap Katrina sendiri menetapkan kembali ke industri musik bukan tanpa kejutan sama sekali. Benar, sebuah single yg berjudul Kesepian pun dirilis oleh Kidnap Katrina sebagai langkah awal mereka kembali ke dunia yg sudah membesarkan namanya. Yang menarik, Anang mengaku seandainya Kidnap Katrina pun mulai menerapkan strategi promosi melalui social media.

“(Promosi lewat social media) Itu kan bagian dari sebuah strategi baru di industri musik di Indonesia. Social media dengan bagian di masyarakat jadi budaya baru di Indonesia. Bahwa sosmed kami cukup besar, ada 170 jutaan orang Indonesia memakai sosmed. Ini adalah hal yg harus kami manfaatkan secara positif. Ini bagian dari cara promosi yg harus kalian lakukan,” lanjutnya.

© /Bayu Herdianto© /Bayu Herdianto

Lebih jauh, Anang juga menjelaskan alasan yang lain kenapa ia dan rekan-rekannya memilih bagi memakai social media sebagai salah satu sarana bagi mempromosikan lagu-lagu Kidnap Katrina. Selain karena telah menjadi bagian dari hidup, social media dinilai mampu mengatakan pesan secara segera pada setiap pribadi yg memang menjadi target pendengar dari lagu-lagu Kidnap Katrina.

“Karena sosmed telah jadi bagian hidup orang Indonesia hari ini, dan beritanya segera sampe ke pribadi langsung. Ini kan lebih dekat mempromosikan masuk ke ranah publik. Kita harus manfaatkan, nikmatin. Bukannya kami enggak pede, justru kalian manfaatkan sebagai promosi baru di strategi industri musik Indonesia,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Baru Rilis Lagu Baru Bersama Kidnap Katrina, Bagaimana Dengan Karir Politik Anang?

Ngeband Lagi, Anang Hermansyah Persiapkan Diri Jelang Tahun 2019?

Sukses Bekerja & Bisnis, Aurel Hermansyah Bakal Menikah Dalam Waktu 3 Tahun Lagi?

Bawa Kembali Hits Lawas, Kidnap Katrina Usung Aransemen Yang Berbeda

Posting Foto Jadul, Aurel Tulis Ungkapan Menyentuh Untuk Azriel

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin