Andien Sebut Punya Single Baru Dengan Musik Yang Lebih Jazz

– Setelah sebelumnya merilis album METAMORFOSA, baru-baru ini Andien mengaku kalau dirinya telah menyiapkan sebuah single baru yg telah akan mengudara di radio. Bukan hanya itu saja, Andien juga mengungkapkan kalau musik pada single barunya ini terasa lebih jazz.

“Iya saya ada single baru. Ini masih album yg sekarang hanya single baru, sebenernya singlenya lagi airing di radio tetapi video klipnya setelah lebaran, saya juga berencana bikin pameran dan seluruh macem. Lebih jazz banget, ini dapat dibilang dari singleku yg sekarang warna-warna ini lebih idealis,” saya Andien, ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (6/6).

Bukan hanya itu saja, Andien juga menjelaskan kalau ia mulai menyelipkan sederet culture yg ada di Indonesia ke dalam music video single terbarunya nanti. Nantinya seluruh ragam hal menarik dari Indonesia itu mulai dikemas Andien melalui berbagai jenis gabungan warna.

Andien ungkap seandainya dirinya telah milik single baru © /Budy SantosoAndien ungkap seandainya dirinya telah milik single baru © /Budy Santoso

“Mewakili Semua culture di Indonesia karena saya suka banget culture di indonesia karena warna-warni banget. Ada kain dari sabang sampai Merauke, warna ini campur ini. Warna-warna ini terinspirasi dari lagu Pelangi (lagu anak), nah pelangi dahulu kalian yakini yg namanya pelangi bagus banget, dilihat dari bawah ke atas itu bagaimana pelangi ada di atas langit selalu melintang dan kalian mensyukuri kebesaran Tuhan,” lanjutnya.

Moving On hit maker itu dulu mengungkapkan kalau melihat seluruh sesuatu dari perspektif berbeda jadi pesan yg dibawa di dalam single terbarunya. Lalu satu hal menarik lagi, Andien mengaku kalau ia juga mulai membuat music video buat seluruh track di album METAMORFOSA.

“Pas kami besar mengalami banyak sekali proses perjalanan dan lainnya kami masih dapat mengagumi Pelangi tetapi ternyata kami salah, pelanginya dapat melintang di sekujur bumi dan ternyata bentuk Pelangi itu bulat nggak seperti yg kami lihat Selama ini. (Pesan dari lagu ini) Bagaimana kalian melihat sesuatu dari perspektif yg berbeda dari apa yg kami lihat. Aku memang cita-citanya di album METAMORFOSA segala lagunya dibikin video klip, makanya saya lagi, lagi, lagi,” pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Bulan Ramadan, Andien Berhasil Wujudkan Keinginan Hibur Lansia

Cute, Kawa & Tarra Budiman Tampil Twinning Ala Bapak Dan Anak!

Ini Cara Yang Dilakukan Andien Agar Lebih Dekat Dengan Fans

Vidi Aldiano Ciptakan Musik Keroyokan Dengan Musisi Lain Seperti Tompi & Glenn Fredly

Rayakan 3 Tahun Pernikahan, Andien-Ippe-Kawa Kompak Pakai Busana Patchwork!

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin