Annandra Band Merasa Bukan Siapa-Siapa Tanpa Kehadiran Fans

– Bagi suatu band, penggemar yaitu kekuatan buat selalu berkarya di belantika musik tanah air. Begitu pun yg dirasakan Annandra, band yang berasal Bandung, Jawa Barat ini coba buat terus merangkul para fans layaknya keluarga sendiri.

“Tanpa sohib Annandra (sebutan fans Annandra), media, dan radio, kita (Annandra) bukan siapa-siapa” ucap Erlan, vokalis Annandra kepada wartawan baru-baru ini.

Saat ini, Annandra tengah sibuk menjalani tour promo visit radio buat single perdananya berjudul Pergi Sana Pergi (PSP). Lagu tersebut baru saja dilempar ke pasaran tepat tanggal 17 Juli 2017 yg lalu.

Annandra Band merasa bukan siapa-siapa tanpa penggemar. Annandra Band merasa bukan siapa-siapa tanpa penggemar. /Sahal Fadli

“Lagi sibuk promo aja sih,” kata Aden selaku Pimpinan dari PRG Management.

Band yg bernaung di bawah label Nagaswara ini tengah melakukan tour visit radio 3 propinsi, yakni Jawa Timur, Jawa Tengah dan Jawa Barat. Mereka membawa misi dan motto yg yaitu hak paten yg wajib di lakukan oleh setiap band atau penyanyi solois.

“Karena rangkaian tour visit radio ini mulai lebih mendapatkan respon lebih mengena. Dengan kata yang lain si artis mampu ketemu dengan fans langsung, dan bisa menjalin silahtuhrahmi dengan radio-radio, dan juga tawaran off air promo di sela Tour visit radio, seperti Jatim Fair 2017, Pensi SMU, dan beberapa Pub dan Cafr di daerah Jawa Timur,” tutup Aden.

Simak Juga:

Rilis Single Baru, Nikki Thierry Angkat Kisah Percintaan Remaja

Rilis Single ‘Terasa Nyaman’, Abirama Mengaku Optimis Melangkah di Industri Musik

Gabungkan Orkestra di Lagu Baru, Penyanyi Ini Ogah Disamain Dengan Chakra Khan

Adiezty Fersa Rilis Single, Gilang Dirga Ingin Dukung Sang Istri 1000 Persen!

Didukung Penuh Gilang Dirga, Adiezty Fersa Rilis Single ‘Kini (Aku Bebas)’

(kpl/aal/sjw)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin