Apa Alasan Rio Febrian, Marcell Dan Sammy Simorangkir Sulit Membentuk Trio?

– Tanggal 28 Juni 2018 tentu jadi momen spesial untuk Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir yang kembali tampil bersama dalam gelaran konser Perjalanan Cinta. Mengingat ini bukan penampilan pertama mereka bersama, apakah ada kemungkinan bagi Rio Febrian, Marcell Siahaan dan Sammy Simorangkir melahirkan single?

“(Kalau kejutan di konser) Doorprize aja banyak. (Bakal ada single) Wuih, siapa bilang (ketawa)? Bisa aja sih, mampu banget malah. Kita lihatlah dari kota-kota ini nantinya,” ujar Sammy singkat, ketika ditemui bersama Rio Febrian dan Marcell di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan (26/6).

Menyamakan jadwal, jadi kesulitan terbesar buat Rio, Marcell dan Sammy membentuk trio © /Akbar Prabowo TriyuwonoMenyamakan jadwal, jadi kesulitan terbesar bagi Rio, Marcell dan Sammy membentuk trio © /Akbar Prabowo Triyuwono

Selain itu mengingat mereka sama-sama penyanyi dan musisi, tentunya tak heran seandainya ada yg berharap Rio, Marcell dan Sammy dapat membentuk grup seperti Trio Lestari. Hanya saja ketiga penyanyi bersuara emas itu mengungkapkan alasan kenapa mereka sulit membentuk grup seperti Trio Lestari.

“(Kalau kesulitannya) Jadwal, jadwal kami susah. Ya nggak kepikir mau bikin kayak Trio Lestari juga,” saya Marcell singkat.

“Iya jadwal. Jadwal kalian belum mampu kasih prioritas. Kalau Trio Lestari udah mampu kasih prioritasnya. Umpamanya, gua sampe tanggal sekian, gua sekian. Pokoknya bulan ini buat Trio Lestari. Kalau kalian belum ada amandemennya lah (ketawa),” sahut Sammy.

Terlepas dari jadwal, ketiga penyanyi pop ini memang tidak pernah berpikir buat melangkah bersama seperti Trio Lestari © /Akbar Prabowo TriyuwonoTerlepas dari jadwal, ketiga penyanyi pop ini memang tidak pernah berpikir bagi melangkah bersama seperti Trio Lestari © /Akbar Prabowo Triyuwono

Selain itu Rio Febrian mengungkapkan alasan yang lain kenapa mereka tak pernah berpikir dan kesulitan bagi mengikuti jejak seperti Trio Lestari. Selain karena jadwal dan prioritas, konsep yg biasa dibawa Rio, Marcell dan Sammy saat tampil di atas panggung terus memiliki perbedaan.

“Konsep panggungnya berbeda juga. Sammy dengan konsepnya, Marcell dengan konsepnya. Nggak yg kalian bikin show dengan nama kalian bertiga. Pokoknya Rio, Marcell, Sammy, individu merdeka aja,” terang Rio seraya mengakhiri.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Rio Febrian, Marcell dan Sammy Simorangkir Enggan Menjadi Seperti Trio Lestari

Rio Febrian, Marcell, dan Sammy Simorangkir Siap Bagikan ‘Perjalanan Cinta’

Sammy Simorangkir – Viviane Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Calon Bayi

Sedang Hamil, Istri Sammy Simorangkir Ngidam Ferrari – Lamborghini!

Dorce Gamalama, Nikah Dengan Pria Normal di Usia 23 – Ngefans Sammy Simorangkir

(kpl/apt/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin