Apa Hal Paling Menyenangkan Dari Project Re-boost JKT48 Menurut Yona Dan Viny?

– Tentunya cukup mengejutkan saat Melody yg ditunjuk sebagai general manager mengumumkan perubahan JKT48 melalui project Re-boost. Tak cuma menjadikan setiap beranggotakan 16 member saja, sederet perubahan di theater hingga rangkaian JKT48 Circus pun jadi hal yg baru yg ditawarkan pada fans. Viny JKT48 sendiri mengaku seandainya formasi tim baru jadi hal yg paling menyenangkan.

“Ini sih, formasi team baru yah. Jadi kayak sekarang udah rata satu team 16 orang dan ke depannya mulai ada rivalitas antar team. Kan dahulu sempat tuh, setiap team semangat bagi menunjukan team mana yg paling hebat dan kuat, namun sekarang kan telah rata, pasti mulai muncul rasa bagi membangkitkan nama teamnya,” ujar Viny, ketika ditemui di Theater JKT48 di FX Mall Sudirman, Minggu (1/7).

Berbeda dengan Viny, Yona JKT48 yg kini dipercaya sebagai kapten tim KIII justru lebih antusias dengan hadirnya rangkaian JKT48 Circus. Sebabnya, Yona melihat kalau JKT48 Circus jadi salah satu hal yg sangat dinantikan oleh para fans di luar kota, terutama Jakarta.

Yona (kiri) dan Viny (paling kanan) mengungkapkan apa hal yg paling menyenangkan dari project Re-boost di tahun ini © /Djoko PoerwantoYona (kiri) dan Viny (paling kanan) mengungkapkan apa hal yg paling menyenangkan dari project Re-boost di tahun ini © /Djoko Poerwanto

“Kalau untuk saya sendiri yg paling membuat exciting adalah JKT48 Circus-nya, karena ini project yg benar-benar ditunggu oleh fans luar kota. Fans JKT kan nggak cuma di Jakarta saja kan. Jadi seperti ketika Handshake (pada bilang) kapan nih ke Sumatra atau Sulawesi juga mau dong (dikunjungi JKT48). Mungkin hal ini nanti mulai dipikirkan sama Kak Melody juga. Semoga Circus yg ketika ini di pulau Jawa berhasil dan mampu lanjut ke kota-kota di luar pulau Jawa,” terang Yona.

Melody kemudian menambahkan kalau ketika ini rangkaian JKT48 Circus masih berada di tahap 1. Karena itu, Melody pun berharap rangkaian JKT48 Circus mampu berlanjut ke tahap 2 dan tentu saja menjawab keinginan dan harapan para fans di luar pulau Jawa atas idol group terbesar di Indonesia tersebut.

“Kan ini Circus-nya tahap satu, semoga nanti mulai ada tahap dua. Dan mungkin kalau ada tahap 2, pengennya dapat di luar pulau Jawa, mampu menyapa fans yg lain,” pungkas Melody singkat.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ada Sejumlah Perubahan, Ini Hal-Hal Baru Yang Ada di Theater JKT48

Apa Sih Arti Dari Single ‘Everyday Kachuusha’ JKT48?

Graduate Dari JKT48, Sudah Ada Cowok Yang Mendekati Kinal?

Viny JKT48 Sebut Proses Pembuatan Video ‘UZA’ Sampai 200 Kali Take!

Kinal Graduate, Seperti Apa Kriteria ‘The Next Kagami’ JKT48 Selanjutnya?

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin