Apa Yang Membuat Rossa Kembali Dipercaya Nyanyikan Soundtrack ‘AYAT AYAT CINTA 2’?

– Baru-baru ini Rossa dan Melly Goeslaw kembali terlibat buat bekerjasama menggarap soundtrack dari film AYAT AYAT CINTA 2. Kembali mempercayai Rossa dengan seluruh talentanya, Melly pun kemudian mengungkapkan alasan kenapa ia memilih pelantun Jangan Hilangkan Diaitu sebagai penyanyi soundtrack AAC 2.

“Yang pertama memang aku bilang ke pak Manoj dari awal bahwa, saat dikabarkan ada AAC 2 dan dipercaya bikin soundtrack-nya, aku bilang jangan coba-coba ganti penyanyi karena orang telah nempel banget. Memang nggak ada nama yang lain sih selain penyanyi-penyanyi itu dan pilih Oca. Tapi ada penyanyi yang lain lebih ke strategi marketing. Yang namanya juga sebesar Oca juga. (Gandeng Raisa) Katanya begitu. Kalau aku hanya bikin ke Oca dan KD (Krisdayanti) aja,” saya Melly ketika ditemui dikawasan Bintaro, Tanggerang Selatan, Kamis, (14/9).

Sedangkan di sisi lain, Rossa sendiri mengaku kalau ia sempat merasa bingung dengan kesempatan yg diberikan padanya kali ini. Pasalnya, ada dua tahapan yg membuatnya merasa antusias sekaligus was was sebelum akhirnya benar-benar dipercaya bagi membawakan soundtrack dari AAC 2.

Sudah dikenal dan meninggalkan kesan, jadi alasan kenapa Melly lebih mempercayai Rossa buat membawakan soundtrack 'AAC 2' Sudah dikenal dan meninggalkan kesan, jadi alasan kenapa Melly lebih mempercayai Rossa bagi membawakan soundtrack ‘AAC 2’ /Bayu Herdianto

“Ini perjalanan panjang sih dalam memperoleh (kesempatan menyanyikan) soundtrack ini. Pertama teh Melly bilang saya telah excited banget, ternyata banyak tahap-tahapan lain, antara saya jadi nyanyi apa nggak. Ini baru seminggu belakangan ini yg kalian udah confirm. Kapan rekamannya? Minggu depan. Alhamdulillah karena diberi kesempatan lain,” ujar Rossa.

Rossa pun tidak dapat menutup rasa senangnya saat mendapat kesempatan bagi kembali menyanyikan soundtrack AAC 2. Pasalnya, ia teringat pada momen di mana Melly menawarkan dan mempercayai Rossa buat membawakan soundtrack AAC 1.

“Yang pasti alhamdulillah dikasih kesempatan lain. Ini adalah film besar, karena kami berdua itu pas AAC1 telah kayak anak sendiri, ini adalah proyek besar waktu itu. Malah waktu itu proyek pertama aku yg dikasih teh Melly. Teh Melly waktu itu juga lagi bikin dua film lainnya, selalu dia bilang katanya, ‘lo mau soundtrack? Nih gue kasih’. ‘Soundtrack apa? AAC‘. Aku kebetulan lagi baca bukunya, langsung, ah saya mau. Aku baca selalu ngobrol sama teh Melly, jadilah beberapa lagu. Bahkan dahulu kami bikin kompilasinya, ada Takdir Cinta, Rossa sama Ungu, ada lagu Sherina, dua kompilasi. Mungkin nanti bakal ada kompilasi juga,” pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Rossa Nyanyikan Lagu Ciptaan Melly Goeslaw Yang Jadi Soundtrack ‘AYAT AYAT CINTA 2’

Dikabarkan Akan Menikah Dengan Afgan Tahun Depan, Rossa Teriak

Lihat Hubungan Raisa dan Hamish Daud, Afgan Merasa Tersentuh

VIDEO: Akun Gosip Banyak Bermunculan, Ini Pesan Rossa Untuk Haters

Sudah Mendapat Semuanya di Industri Musik, Kapan Rossa Ingin Menikah Lagi?

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin