Arctic Monkeys Rilis Ulang Album Debut Versi Vynil Dan Gosip Album Baru Tahun Ini

Arctic Monkeys mulai merilis ulang album debut mereka ‘Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not‘ dalam bentuk vynil. Band ini juga mulai merilis album terbarunya tahun ini, sedangkan vynil mereka mulai di rilis April 2018.

Album Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not sendiri dirilis pada 2006 lalu, kali ini mulai dirilis dengan booklet 16 halaman berisi lirik lagu, foto dan puisi karya John Cooper Clarke. Vynil ini mulai diproduksi oleh Vynil Me, Please.

Pihak produsen vynil menyampaikan bahwa Arctic Monkeys, The Strokes dan Kings of Leon termasuk band rock awal 2000-an yg cemerlang. Dan menetapkan buat merilis ulang album debut Arctic Monkeys yg ikonik adalah hal yg tepat.

Album Arctic Monkeys yg mulai dirilis versi vynil. © Vynilmeplease.comAlbum Arctic Monkeys yg mulai dirilis versi vynil. © Vynilmeplease.com

“Kami merasa sangat terhormat bagi mampu menggarap album debut ikonik Arctic Monkeys. Ini adalah album istimewa untuk mereka yg mengantarkan band ini pada populeritas sebagai band rock indie,” tulis Vynil Me, Please di web mereka. KLovers dapat juga mendapatkan rilis vynil ini melalui web Vynil Me, Please.

Setelah pada tahun 2014 dahulu Alex Turner sang vokalis menyatakan band mereka mulai break, kini mereka sedang melakukan tur 2018. Kini juga beredar rumor Arctic Monkey mulai langsung merilis album terbarunya di bulan Mei.

Kabar ini akan merebak setelah seorang fans berfoto dengan sang drummer dan menuliskan caption tentang album baru Arctic Monkeys yg mulai langsung rilis. Kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi oleh pihak Arctic Monkeys. Kita tunggu saja kabar selanjutnya mengenai album terbaru Arctic Monkeys.

Baca juga :

Ini Dia 6 Judul Lagu Terpanjang di Dunia, Bikin Capek Ngehafal!

Alex Turner Rilis Klip & Single Baru Bersama Side Project-nya

[Eksklusif] Inilah Komentar The Vamps Tentang Brooklyn Beckham

Kelam Nan Romantis, Asiknya Hozier Bawakan Lagu Arctic Monkeys

Demi Bawakan 1 Bait Lagu, Alex Turner Tampil Tanpa Arctic Monkeys

Alex Turner Tampil Dalam Klip Bersama Selusin Gadis Telanjang

(kpl/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin