Ariana Grande Pecahkan Rekor YouTube Dengan Single Baru

– Dari sederet teenage popstar yg ada, Ariana Grande boleh jadi sosok termuda yg ada ketika ini. Dengan usia 24 tahun, Ariana Grande selalu mencatatkan berbagai lagu hits yg mendominasi chart musik internasional dan sederet prestasi akan dari rekor streaming, dan penjualan show bagi tour international.

Sepak terjang Ariana Grande pun rupanya belum selesai cuma sampai di situ saja. Yap, karena seperti dilansir dari MTV, baru-baru ini penyanyi dan aktris cantik tersebut kembali mencatatkan sebuah pencapaian besar baru lewat single terbarunya yg berjudul No Tears Left to Cry.

Single 'No Tears Left to Cry' Ariana Grande berhasil pecahkan rekor YouTube © AFPSingle ‘No Tears Left to Cry’ Ariana Grande berhasil pecahkan rekor YouTube © AFP

Baru saja dirilis pada hari Jum’at pekan lalu, music video dari single Ariana Grande tersebut berhasil memecahkan rekor streaming YouTube dengan mencatatkan angka viewers sebesar 45 juta lebih. Bahkan, rekor ini mengalahkan pencapaian rekor music video Ariana Grande sebelumnya dalam satu pekan perilisan.

Benar, bahkan music video No Tears Left to Cry sendiri belum genap berusia satu pekan dan kini telah melampaui klip dari track Focus. Tentunya pencapaian kali ini jadi raihan yg positif buat Ariana Grande bagi melangkah di industri musik tahun 2018.

Selain itu single No Tears Left to Cry juga jadi lagu Ariana Grande yg paling banyak di-streaming di Spotify dalam satu pekan sejak perilisan resminya. Hanya dalam waktu 5 hari, single tersebut telah mencatatkan angka streaming sebesar 31 juta di segala dunia. Hebatnya lagi, angka itu didapat baru dari platform Spotify saja.

Dengan lirik yg penuh rasa optimis dan menyentuh, bukannya tak mungkin single No Tears Left to Cry mulai menjadi salah satu biggest hit Ariana Grande berikutnya. Tetap update segala berita terbaru seputar dunia musik hanya di situs kesayangan kalian, .

Sudah Tahu Yang Ini?

Rilis No Tears Left To Cry, Ariana Grande Suguhkan Citra Dunia Terbalik!

Lewat Single Teranyarnya, Aleta Molly Ingin Sampaikan Pesan Ini….

Little Mix Konfirmasi Album Kelimanya Segera Hadir!

10 Musisi Akan Keluarkan Album Baru Mereka di 2018

Justin Bieber Dukung Kampanye Untuk Kontrol Senjata Yang Lebih Ketat

(mtv/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin