Ariel NOAH Tak Menepis Adanya Keinginan Untuk Featuring Dengan Musisi EDM

– Setelah sempat mengkarantina diri sendiri di atas kapal buat menggarap materi album baru, beberapa waktu dahulu pun NOAH selesai mengerjakan proses syuting buat video klip terbarunya yg berjudul My Situation. Bicara soal album baru, Ariel NOAH memberikan komentarnya mengenai keadaan NOAH dengan personel yg ada ketika ini.

“Kalau personel diubah pasti pengisian-pengisian diubah kan. Begitu musik berubah, pasti yg nikmatin ada pengurangan dan penambahan. Sejauh ini sih kami lihat penambahannya banyak banget dan sedikit pengurangan, jadi masih bagus sih,” saya Ariel, ketika ditemui disela-sela pembuatan video klip lagu My Situationdi Gudang Bermis, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (8/11/2017).

Sedangkan mengenai sisi dalam bermusik, Ariel mengaku kalau ketika ini NOAH cuma berusaha bagi menghadirkan lagu-lagu yg belum pernah mereka hadirkan pada para pendengar sebelumnya. Meski ada berbagai perubahan, namun Ariel cs melihat hal tersebut sebagai pendewasaan mereka dalam bermusik.

Ariel tidak menepis adanya keinginan NOAH bagi berkolaborasi dengan musisi EDM Ariel tidak menepis adanya keinginan NOAH bagi berkolaborasi dengan musisi EDM /Muhammad Akrom Sukarya

“Kalau kami sih fokusnya bikin yg enggak pernah kami bikin jadi beda lagi, beda lagi. Mungkin kalau orang yang lain lihatnya lebih dewasa prosesnya, kan kalian belajar dari tahun berapa sampe tahun segini, mungkin ada pendewasaan,” lanjut sang frontman.

Namun seandainya melihat tren musik elektronik yg ada ketika ini, menariknya, Ariel sendiri tak menepis adanya keinginan buat NOAH berkolaborasi dengan musisi dari ranah EDM. Walau begitu, Ariel sendiri belum tahu kapan waktu yg tepat dan seberapa besar mereka mulai membenamkan unsur modern pada musik NOAH.

“Ya sempet ada kepikiran karena kalau kalian ingin tetap bertahan di telinga setiap jaman kami harus ikutin jaman juga cuman seberapa besar mulai mempengaruhi musik kalian itu masih disaring gitu. Ada keinginan itu, di album baru ada sih sedikit sound-soundnya, tetapi nggak terlalu banyaklah,” pungkas Ariel.

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin