Astrid Tak Menyangka Lagu ‘Jadikan Aku Yang Kedua’ Masih Populer Di Tempat Karaoke

– Siapa yg tak tahu lagu hits Astrid Jadikan Aku Yang Kedua. Saking populernya, lagu tersebut masih kerap dinyanyikan di karaoke. Padahal usia lagu ini sendiri telah sampai 11 tahun loh, tepatnya dirilis pada tahun 2007 lalu.

“Itu sebelas tahun lalu. Ternyata di karaoke masih ada yg nyanyiin, masih jadi pilihan,” kata Astrid ketika ditemui di Hotel Denpasar, Jakarta Pusat, Selasa (27/3).

Menurut Astrid, kemungkinan lagunya itu masih jadi pilihan di karaoke karena up beat yg membuat orang ingin menyanyi. Apalagi Jadikan Aku Yang Kedua juga dibuat agar easy listening sehingga pendengarnya gampang mengingat.

Astrid mengaku senang lagu histnya Jadikan Aku Yang Kedua masih diminati di tempat karaoke. © /Budy SantosoAstrid mengaku senang lagu histnya Jadikan Aku Yang Kedua masih diminati di tempat karaoke. © /Budy Santoso

“Kenapa lagu itu (Jadikan Aku Yang Kedua) disukai, padahal lagu itu liriknya, lirik mengenaskan, kayak diduakan. Mungkin karena dikemas dengan aransemen up-beat, jadi orang dapat joget, happy. Atau karena easy listening, mudah dinyanyikan, jadi orang pengen nyanyi,” katanya.

Dengan lagunya yg masih populer di tempat karaoke, Astrid Sartiasari merasa bahagia banget. Apalagi bagi royaltinya selalu berjalan hingga sekarang dan cukup besar.

“Buat saya ini dapat jadi tambahan. Nominalnya tak besar tetapi lumayan sih. Kayak nggak ngapa-ngapain dapet aja,” tandas Astrid.

#Jangan Lewatkan

Nikki Thierry, Penyanyi Berbakat Yang Sempat Didukung Mike Mohede

Beberapa Fans Bakal Terkejut Dengan Album Baru Justin Bieber

Lana Del Rey Beri Isyarat Kalau Masalah Hukumnya Dengan Radiohead Sudah Berakhir

Pengalaman Unik Last Handshake Event Melody JKT48, Ada Yang Ngajak Nikah!

Tak Gunakan Hak Veto Untuk Selamatkan Ayu, Ini Alasan Juri Indonesian Idol

(kpl/far/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin