Avicii Beristirahat Di Pemakaman Pribadi, Setelah 7 Minggu Meninggal

– Pada 20 April dulu dunia musik harus kembali menundukkan kepala ketika Avicii ditemukan meninggal dunia di kamar hotelnya. Tentu saja mengingat pengaruh dan inspirasi yg Avicii berikan hingga electronic music dapat berkembang pesat seperti sekarang ini.

Hanya saja sampai hari ini belum ada informasi pasti mulai penyebab kematian Avicii. Selain pernyataan resmi yg dikeluarkan oleh pihak keluarga, berbagai kampanye buat menyuarakan kesehatan mental seolah mengisyaratkan kalau pemilik nama asli Tim Bergling itu meninggal karena bunuh diri.

Setelah 7 pekan meninggal, baru-baru ini Avicii pun dimakamkan dalam sebuah acara pemakaman pribadi. Seperti dilansir dari Digital Spy, pemakaman pribadi Avicii digelar di kota kelahirannya, Stockholm, dan cuma dihadiri oleh pihak keluarga serta orang-orang terdekat.

Avicii dimakamkan dalam acara pemakaman yg digelar secara tertutup © SplashnewsAvicii dimakamkan dalam acara pemakaman yg digelar secara tertutup © Splashnews

Hal ini sesuai dengan pernyataan yg sebelumnya dikeluarkan oleh pihak keluarga, di mana mereka berniat buat menggelar acara pemakaman pribadi. “Ada banyak pertanyaan buat pemakaman Tim Bergling, yg dikenal Avicii oleh para penggemar musiknya,” jelas pihak keluarga sang DJ.

“Keluarga Bergling ingin mengkonfirmasi kalau kita mulai menggelar pemakaman pribadi, di hadapan orang-orang terdekat Tim. Mereka juga meminta agar media mampu memaklumi keputusan ini. Untuk selanjutnya tak mulai ada keterangan tambahan lagi,” jelas pernyataan keluarga Avicii.

Pada tahun 2016 dulu Avicii mengumumkan kalau dirinya pensiun dari dunia musik karena persoalan kesehatan yg dideritanya. Sejak ketika itu, persoalan kesehatan Avicii selalu menjadi sorotan hingga berbagai isu mulai kehadiran album baru yg belum sempat dirilis olehnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Usai Avicii Meninggal, Komunitas Dance Music Mulai Prioritaskan Kesehatan Mental

Juru Bicara Sebut Album Baru Avicii Yang Akan Dirilis Cuma Rumor

2018 Billboard Music Awards, The Chainsmokers dan Halsey Berikan Tribute Untuk Avicii

Avicii Meninggal Karena Bunuh Diri Dengan Pecahan Kaca?

Neil Jacobson Ungkap Kalau Avicii Tengah Kerjakan Album Baru Sebelum Meninggal

(dig/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin