Avicii Sempat Katakan Lelah Dengan Kehidupan DJ Dan Takut Hal Itu Akan Membunuhnya

– Mengingat pengaruh dan inspirasi yg ia berikan buat perkembangan Dance Music di dunia, rasanya siapapun mulai setuju seandainya Avicii adalah salah satu DJ terbaik yg pernah ada. Tidak heran pula kalau di awal kemunculannya, Avicii tidak jarang menjadi lineup penting di berbagai festival musik elektronik.

Hanya saja ketika Avicii merilis single Wake Me Up! pada tahun 2013 lalu, sang DJ sempat menyampaikan kalau ia lelah dengan gaya hidup yg dijalaninya kala itu. Tampil dalam 300 acara dalam setahun, jauh dari rumah dan kehidupan malam yg serba cepat, jadi hal yg membuat Avicii lelah.

Avicii sempat mengaku seandainya dirinya lelah dengan kehidupan seorang DJ © Avicii sempat mengaku seandainya dirinya lelah dengan kehidupan seorang DJ ©

“Aku lelah, sangat lelah, tetapi saya telah ada di dalam linkungan ini (musik elektronik) sejak umur 17-18 tahun. Menjalani rangkaian tour tanpa henti, 300 penampilan dalam setahun, dan itu benar-benar membuatku sangat sibuk. Aku butuh istirahat,” ujar Avicii, seperti dilansir dari People.

Dalam dokumenter Netflix di tahun 2017, AVICII: TRUE STORIES, DJ yg bernama asli Tim Bergling itu bahkan sempat mengaku kalau ia selalu melanjutkan pekerjaannya, maka ia mampu terbunuh. Bukan hanya itu saja, Avicii juga mengungkapkan ia telah kadang menyampaikan kalau dirinya mulai meninggal.

Avicii juga menyampaikan kalau dirinya tak mulai mampu bermain lagi sebagai DJ © SplashnewsAvicii juga menyampaikan kalau dirinya tak mulai dapat bermain lagi sebagai DJ © Splashnews

“Aku telah menyampaikan pada mereka, ‘aku tak mulai mampu bermain lagi’. Aku telah tidak jarang menyampaikan kalau, saya mulai mati. Aku telah kadang menyampaikan hal itu. Karena itu saya tak mau lagi mendengar kalau saya harus tampil di gig berikutnya,” ungkap Levels hit maker tersebut.

Sampai ketika ini penyebab Avicii meninggal sendiri masih belum dapat diketahui. Walau begitu pada tahun 2012 dahulu Avicii sempat diketahui menderita sakit pankreatitis yg dapat berujung pada pengangkatan kantong empedu dan usus buntu. Tetap update berita selanjutnya hanya di situs kesayangan kalian, .

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Keluarga Avicii Akhirnya Berikan Statement Setelah Sang DJ Meninggal Minggu Lalu

Penjualan Lagu Avicii Meningkat 6 Ribu Persen Setelah Kematiannya

Hasil Otopsi Ungkap Tidak Ada Tindak Kriminal Dalam Kematian Avicii

Ini Alasan Kenapa ‘Levels’ Avicii Adalah Salah Satu Lagu Terbaik Sepanjang Masa

Kenang Avicii, Diplo: Musikmu Akan Terus Hidup Selamanya

(peo/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin