Ayana Terpilih Jadi Kapten Tim T, Devi JKT48: Aku Udah Punya Feeling Gitu

– Pada akhir minggu dulu ada banyak kejutan yg terjadi di annivesary ke-6 JKT48. Nah, salah satu pengumuman yg cukup mengejutkan tentu saja terpilihnya Ayana JKT48 sebagai Kapten Tim T. Namun rupanya Devi JKT48 mengaku kalau ia telah memiliki firasat mulai sosok pengganti Melody JKT48 ketika lulus nanti.

“Aku udah milik feeling gitu, sebentar lagi kak Melody graduation nih, pasti ada yg bakalan gantiin kak Melody jadi kapten kan. Terus feeling saya kaptennya nanti dari kakak-kakak generasi 1. Terus ketika diumumin tadi tuh ada kak Ayana kan untuk jadi kapten team T. (Ya) Kita happy, soalnya kak Ayana tuh orangya lucu kayak anak kecil, cocok jadi mamahnya team T, tetapi mamah muda, kalau kak Melody kan mamah senior. Dan apalagi kak Ayana tuh orangnya pinter dalam dance, orangnya Idol banget. Aku percaya Kak Ayana dapat bawa team T ke karakter yg lebih ceria, happy,” ujar Devi, ketika ditemui di JIExpo Kemayoran (23/12).

Sedikit berbeda dengan Devi, Shania JKT48 justru memiliki penilaian yang lain mengenai sosok Ayana yg mulai menggantikan posisi Melody sebagai Kapten Tim T. Selain karena memiliki pengalaman di Tim J dan KIII, Shania menilai kalau Ayana bisa menjadi contoh yg baik buat para member yang lain karena integritas yg dimilikinya.

© JKT48 Official© JKT48 Official

“Kalau Ayana tuh memang dari dahulu salah satu member paling rajin. Dia tuh salah satu icon pekerja keras di JKT48. Terus dia pernah di team J, di team KIII juga, jadi telah banyak makan asam-garam. Apalagi sekarang dia di team T. Jadi menurut saya Ayana itu pantes banget jadi kapten, anak-anak T juga nanti mampu contoh rajinnya Ayana seperti apa, semangatnya seperti apa, jiwa Idolnya seperti apa,” saya Shania.

Sedangkan Melody JKT48 sendiri mengaku bersiap buat berbagi ilmu dan pengalamannya selama menjadi Kapten Tim T pada Ayana. Meski sadar dirinya belum dapat menjadi sosok Kapten yg sempurna, namun Melody percaya Ayana bisa menjadi pemimpin yg lebih baik dari dirinya.

“Kayaknya nggak mulai bagi-bagi, mahal, hahaha. Nggak, nggak, pasti bakal saya share karena itu salah satu kewajiban saya sebelum pergi dari JKT48 bagi handover. Aku pasti sharing sama Ayana, karena saya juga belum seutuhnya sempurna. Tapi kalian sama-sama belajar juga dan saya yakin kalau pemimpin yg baik pasti menghasilkan pemimpin-pemimpin yg lebih baik. Aku percaya Ayana dapat lebih baik dari aku,” pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Yona Terpilih Jadi Ketua KIII, Begini Komentar Shani JKT48

Apa Saja Yang Terjadi Selama 6 Tahun JKT48? Begini Komentar Para Member

Begini Kemeriahan dan Kejutan Yang Ada di Anniversary ke-6 JKT48

Ini Alasan Melody Ajak Seluruh Generasi 1 JKT48 di Video Klip Terakhirnya

Syuting Video Klip Terakhir, Melody JKT48: Ya Pasti Sedih Lah

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin