Ayu Ting Ting Dan Via Vallen Kembali Bersaing Ketat Dalam Anugerah Dangdut Indonesia

Persaingan kembali antara Ayu Ting Ting dengan Via Vallen. Kali ini keduanya masuk dalam nominasi ajang Anugerah Dangdut Indonesia (IDI) 2017, yg rencananya mulai disiarkan segera MNCTV di Lapangan Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada 7 Desember 2017 mendatang.

“Anugerah Dangdut Indonesia ini hadir dengan nuansa berbeda, menghadirkan artis ternama dengan treatment berbeda,” ucap Endah Hari Utari, selaku Programing & Production Director MNCTV di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini.

Nantinya, Ayu dan Via mulai berdaing di empat nominasi yg sama, yakni lagu dangdut terpopuler, penyanyi dangdut solo wanita terpopuler, penyanyi dangdut tersosmed dan fanbase dangdut tersosmed.

Via Vallen Via Vallen Kapanlagi/Budy Santoso

Untuk penilaiannya sendiri mulai dikerjakan lewat chart radio dangdut Indonesia selama priode Desember 2016 hingga Oktober 2017.

“Kita bekerjasama dengan radio di daerah yg setiap pekan mengeluarkan chart dangdut, setelah itu kalian minta masukan ke label dan akhirnya muncul nominasi,” kata Endah.

Tentunya tak cuma Ayu dan Via yg bersaing dalam ajang tersebut. Sejumlah penyanyi dangdut papan atas dan baru juga masuk nominasi, diantaranya, Cita Citata, Dewi Perssik, Inul Daratista, Siti Badriah, Juan Rahman, Duo Srigala dan masih banyak lagi.

Simak Berita Lainnya:

FOTO: Pakai Busana Hitam Ini, Ayu Ting Ting Pamerkan Badan Langsing!

Ini Loh Alasan Jessica Iskandar Tetap Betah Main di ‘PESBUKERS’

ANTV Gelar Audisi ‘Pesbukers Mencari Bakat’ di 4 Kota

Sengaja Membatasi Diri Dengan Ayu Ting Ting, Ini Penjelasan Andi Arsyil

Potret Ayu Ting Ting Ketika Rayakan Ultah ke-5, Unyu Pakai Lipstik Merah Menyala

(kpl/aal/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin