Ayu Ting Ting, Via Vallen Dan Zaskia Gotik Bakal Tampil 1 Panggung

Ayu Ting Ting, Via Vallen dan Zaskia Gotik mulai berkolaborasi dalam satu panggung. Ketiganya mulai tampil bersama di Konser Raya 23 Tahun Indosiar yg mulai diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, pada 11 Januari 2018.

Mereka nantinya mulai membawakan sekitar empat buah lagu. Masing-masing dari mereka juga mulai mulai battle memperlihatkan kebolehannya akan dari suara dan aksi ngedance.

“Kami bikin bentuk ya dalam bentuk battle, pada dasarnya mereka battle-nya dalam bentuk battle dance dengan battle song. Akan ada empat lagu yg dibawakan, merupakan Sambalado, Tari Selimut, Sayang dan lagu Juragan Empang. Dalam empat lagu itu mereka mulai berkolaborasi,” ujar Indra Mulyanto selaku Manager Creative Indonesia Entertainment Product (IEP) ketika jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (20/12).

Ayu Ting Ting bakal tampil di konser HUT Indosiar. Credit: /Agus ApriyantoAyu Ting Ting bakal tampil di konser HUT Indosiar. Credit: /Agus Apriyanto

Namun sayangnya, karena terbentur jadwal yg padat dari ketiga pedangdut tersebut, mereka tidak dapat melakukan latihan secara bersamaan. Alhasil mereka pun mulai latihan sendiri dan mulai bertemu di panggung HUT Indosiar.

“Untuk latihan kan ternyata waktu mereka sibuk banget, jadi mau nggak mau Ayu latihan sendiri, Zaskia latihan sendiri, Via pun harus latihan sendiri. Nanti mereka mulai ketemu di atas panggung Konser Raya. Kami sih penginnya itu jadi rapat pertama mereka,” pungkas Indra Mulyanto.

Konser Raya 23 Tahun Indosiar sendiri juga bakal makin meriah dengan kehadiran penyanyi lainnya seperti Iwan Fals, Rhoma Irama, Virgoun, Rizky Febian, Anji dan Armada. Sedangkan yg memandu jalannya acara adalah Ramzi dan Gilang Dirga juga komika Arie Kriting dan Ge Pamungkas.

Simak berita yg ini juga ya!

Sempat Bahas Gosip Perselingkuhan, Uya Kuya Bantah Diblok Raffi Ahmad

Jadi Host Acara Gosip, Nikita Mirzani Selalu Spontan Saat Ada Artis Bohong

Gandeng Bilqis, Ayu Ting Ting Hindari Awak Media

Ruben Onsu Marah-Marah, Uya Kuya: Kalau Jantan Harusnya Negur Langsung ke Saya

Terkesan Buka Aib Lama, Nikita Mirzani Tak Punya Dendam Pribadi ke Ayu Ting Ting

(kpl/rhm/mhr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin