Baby Sexyola: Seksi Itu Tidak Harus Buka-Bukaan

– Bermusik bukan berarti harus buka-bukaan dalam setiap penampilannya. Begitulah kira-kira yg menjadi prinsip penyanyi dangdut Baby Sexyola. Bentuk tubuh seksi yg dimilikinya, tak serta merta membuat Baby tampil vulgar ketika berada di atas panggung.

“Seksi itu tidaklah harus identik dengan buka-bukan dan memamerkan aurat. Seksi dapat dilihat dari aura yg ada dalam dirinya. Seksi bahkan mampu ditunjukkan dari intelegensi dan pola pikir dirinya,” kata Baby ketika dijumpai di Jakarta, Jumat (6/10) kemarin.

Baby pun tidak mau cuma sekedar bermodalkan penampilan dan suara merdu. Baginya tampil beda dan memikat adalah faktor lainnya yg dapat menunjang, agar para penggemarnya senantiasa tidak jenuh dan terus menantikan kehadirannya di atas panggung.

Bagi Baby Sexyola, seksi itu tak harus tampil terbuka Bagi Baby Sexyola, seksi itu tak harus tampil terbuka /Sahal Fadhli

“Karena itu saya terus meningkatkan penampilan dan wawasan aku. Karena itu saya sekarang ambil kuliah hukum. Selain tidak mengurangi wawasan kuliah hukum juga bagi menggapai masa depan saya sebagai seorang notaris. Jangan salah semakin banyak wawasan kalian mampu semakin seksi terlihat,” lanjutnya.

Tentu saja bukan cuma penampilan yg terus kelihatan baru, karya pun demikian. Baby telah menciptakan karya berjudul Hello Sayangyang telah dilemparkannya ke pasaran.

“Harapanku, semoga segala masyarakat yg ada di Indonesia dari Sabang sampai Merauke menyukai lagu lagu Baby,” pungkasnya.

Simak berita yg ini juga ya!

Tak Mau Kalah Dari Girl Squad, Bella Shofie Bikin Geng Arisan Sendiri

Baby Sexyola Murka Dadanya Disebut Gratisan, Posting Foto Pocong!

Bella Shofie Benarkan Suryono Punya Wanita Idaman Lain

Dituduh Selingkuhi Bella Shofie, Suryono Angkat Bicara

Ingin Dapat Suasana Asli, Film ‘SUANGGI’ Syuting di Tidore

(kpl/aal/mhr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin