Bagaimana JKT48 Circus Menentukan Kota Yang Akan Dikunjungi? Begini Jawaban Melody

– Setelah dibuat menunggu sejak project Re-boost diumumkan, akhirnya Melody dan manajemen JKT48 memberikan follow up di penghujung bulan Mei kemarin. Hanya saja, bagaimana sih cara Melody dan manajemen JKT48 menentukan kota yg mulai dikunjungi oleh team J, KIII dan T?

“Jadi ada request dari fans. Terus setelah itu kalian juga survey juga kan, ke Surabaya, Ke Malang. Walaupun seperti Surabaya dan Malang kan deketan nih, tetapi ternyata fansnya sama-sama besar, jadi kalian tiba ke Malang juga. Terus dilihat Semarang udah lama nggak ke sana. Dulu pernah, dan fansnya juga banyak di sana, jadi kalian ke sana,” ujar Melody, ketika ditemui di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (27/5).

Selain request fans, manajemen JKT48 juga melakukan survey bagi kota-kota yg mulai dikunjungi © /Djoko PoerwantoSelain request fans, manajemen JKT48 juga melakukan survey buat kota-kota yg mulai dikunjungi © /Djoko Poerwanto

Selain survey, Melody juga mengungkapkan beberapa kota yg memang pernah meninggalkan kesan kuat dan telah lama tak mereka datangi. Seperti Yogyakarta misalnya, di mana JKT48 pernah menggelar konser dan berhasil meraih antusias yg besar dari para fansnya.

“Terus Solo juga udah lama banget. Dulu ternyata kalian pernah konser, selalu fansnya banyak banget dan banyak yg tanya, ‘kapan teh (konser) ke Solo lagi?’ jadi sampai seperti itu, tetapi ya kami benar-benar survey kota mana saja yg mulai kami datangi. Kayak Jogja juga, kalian pernah berangan-angan kapan konser ke Jogja lagi dan mungkin ini ketika yg tepat, karena fans dari luar sana juga udah banyak yg request,” lanjutnya.

Sedangkan pembagian team diputuskan melalui rapat internal oleh manajemen JKT48 © /Djoko PoerwantoSedangkan pembagian team diputuskan melalui rapat internal oleh manajemen JKT48 © /Djoko Poerwanto

Sedangkan bagi pembagian team sendiri, Melody mengungkapkan ia dan manajemen melakukan pertemuan internal. Hasil dari meeting tertutup itulah kemudian didapat keputusan kalau team J mulai mengunjungi daerah Jawa Timur, team KIII di Jawa Tengah dan Yogyakarta, serta team T di Jawa Barat.

“Jadi dari management ada rapat internal. Terus kalian ambil keputusan kalau misal kota Malang dengan team J, kota Semarang dengan team KIII dan kota Bandung bagi team T,” pungkas Melody singkat.

Baca Yang Ini Juga!

Momen Lebaran, Melody Nurramdhani Tampil Begitu Cantik Dengan Memakai Hijab

Dari JKT48 – Ayu Ting Ting, Sederet Selebriti Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Seperti Melody, Kinal Juga Siap Sajikan Konser Kelulusannya Secara Megah

JKT48 Charity Event Berhasil Kumpulkan Dana 80 Juta Lebih!

Zara JKT48: Team T Bakal Mampu Ngalahin Kakak-Kakaknya

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin