Bakal Konser Di Singapura, Fakta Tentang The Weeknd Ini Membuatnya Makin Fenomenal

– Kabar gembira bagi para penggemar The Weeknd, karena pria yg nama aslinya Abel Tesfaye ini bakal hadir menyapa penggemarnya lewat sebuah konser yg digelar di Singapore Indoor Stadium pada 5 Desember 2018 mendatang, ini dia beberapa fakta tentang The Weeknd yg bikin dia makin hits!

Star Boy yg Popular di Blantika Musik


 
©Facebook.com/theweeknd

Tiap single yg dirilis terus sukses merajai chart musik bergengsi dunia. The Weeknd juga dikenal sebagai multiplatinum selling music artist.  Ia mencuri perhatian dengan lagunya Earned It yg menjadi soundtrack film 50 SHADES OF GRAY. Dan di tahun 2018 ini, lagu bertajuk Prayer For Me menjadi soundtrack film BLACK PANTHER yg fenomenal.

Di antara para selebriti, The Weeknd juga termasuk popular. Buktinya, Tom Cruise meniru gayanya di acara Saturday Night Life ketika menyanyikan Can’t Feel My Face. Daft Punk mau berkolaborasi dengannya dalam lagu Star Boy dan kamu gak lupa dong duetnya bersama Ariana Grande dalam lagu Love Me Harder. Intinya, pria ini popular sekali di kancah musik dunia.

Kisah Cinta dengan Sang Angel


 
©Facebook.com/theweeknd

Sudah pada tahu dong, The Weeknd sempat  putus dengan Bella Hadid dan bermesraan dengan Selena Gomez. Walaupun ujung-ujungnya hubungannya dengan Selena Gomez berjalan singkat dan kandas, dan The Weeknd menyanyikan lagu Call Out My Name dengan penuh penghayatan menangisi hubungan singkatnya. Setelah move on, ia pun kembali setia dengan Bella Hadid. Mereka pun rajin saling posting kegiatan romantis di Instagram masing-masing.

Bahkan, ketika pesta Halloween lalu, mereka berdua kompak bersama dan kompak dengan kostum pasangan Lydia Deetz dan Beetlejuice di mana film itu mereka berdua menikah. Nah, sebelum pada patah hati dan keduanya masing single, mendingan kamu nonton konsernya The Weeknd di Singapura.

Sudah Amankan Tiketmu Buat Nonton Konsernya?

Kamu termasuk salah satu fans berat The Weeknd? Jangan sampai ketinggalan konser yg dipromotori oleh Live Nation 5 Desember 2018 nanti, ya! Konser ini juga menjadi bagian dari tur pertama The Weeknd di Asia. Info lebih lengkap klik di sini.

Jadilah saksi The Weeknd menggebrak Singapura!

(kly/tmi)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin