Bam Mastro Rilis Lagu Solo Baru, Inamorata

– Musik yaitu salah satu media buat berekspresi. Baik melalui jalur band maupun solo. Hal inilah yg sedang ditempuh oleh Bam Mastro. Bam Mastro rilis lagu baru Inamorata.

Bramastro Sriehutomo Khaeroni atau yg dikenal dengan nama Bam Mastro adalah seorang musisi berkebangsaan Indonesia. Menyukai musik sedari kecil membuat Bam tumbuh menjadi musisi yg kreatif. Dimana Bam tumbuh menjadi bukan cuma seorang penyanyi, tetapi juga penulis lagu, komposer, pemain musik serta music director buat project bermusik sang kakak yg diberi nama Neonomora.

Bam pertama kali dikenal sebagai seorang vokalis dari band Elephant Kind. Bersama band yg terbentuk sejak pertengahan tahun 2013 ini, Bam dan ketiga temannya John, Bayu dan juga Dewa sudah menghasilkan beberapa album beserta lagu-lagu yg disukai para pecinta musik, khususnya anak muda. Bahkan album terbaru mereka, yakni City J, berhasil membawa mereka tour keliling Indonesia.

“Inamorata” Out now! Link in bio.

A post shared by Bam Mastro (@bammastro) on Mar 25, 2018 at 6:41pm PDT

Kreativitas yg berangsur-angsur ditunjukkan oleh Bam. Pada April tahun 2017 yg dahulu ia mantab berkarir sebagai musisi solo di samping kegiatannya ngeband bersama Elephant Kind. Bam pun mengeluarkan sebuah debut single solonya yg diberi judul Idol dan mendapatkan respon hangat dari para pecinta musik tanah air.

Hampir menginjak 1 tahun pasca single Idol dan EP I Bleach My Skin dirilis, Bam kembali tunjukkan eksistensinya dengan launching Inamorata. Berita dilepasnya Inamorata ke pasaran tiba segera dari sosial media sang penyanyi di @bammastro, tepatnya 2 hari yg lalu.

(credit : instagram.com/bammastro)(credit : instagram.com/bammastro)

Inamorata sendiri memilik arti female lover. Kental dengan irama synth, electro-pop dan sedikit sentuhan psychedelic, lagu ini dibungkus dalam nada yg catchy. Liriknya pun dibuat repetitif, sehingga gampang diingat.

Bukan cuma lagu, Bam pun tidak tanggung-tanggung mengeluarkan official video clip Inamorata di hari yg sama di channel YouTubenya dengan nama yg sama dengan nama akun Instagramnya. 

Konsep video clip ini pun menarik. Diambil dengan sett indoor, video clip ini memberikan kesan yang unik, fresh, dan juga artsy meskipun dibalut dengan warna yang simple tetapi terkesan bold. Dibalut dengan sedikit gerakan dance dan busana yg stylish, video clip ini disutradarai oleh Neonomora. Sudah nonton video clipnya belum, KLovers?

(kpl/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin