Bangkitkan Era Lagu Anak, Aisyah Rilis Single ‘Ramadan Ceria’

– Tidak dapat dipungkiri kalau ketika ini kalian kekurangan sosok penyanyi lagu anak-anak. Tentunya mulai menjadi hal yg miris saat melihat anak-anak kecil yg seharusnya menikmati masa-masa bahagia di umur mereka menyanyikan lagu-lagu dengan tema yg lebih pas buat dikonsumsi telinga dewasa muda.

Sisco Batara yg yaitu pencipta lagu Lumba-Lumba pun sangat mendukung gerakan bagi mengembalikan era lagu anak-anak yg kini mampu dikatakan mati suri. Salah satu hal yg dikerjakan dengan memberikan dukungan pada Aisyah.

Salah satu bentuk dukungan ayah dari penyanyi Bondan Prakoso itu membuatkan aransemen pada album religi Aisah bertajuk Ramadan Ceria. Tentu Banyak perubahan dan sentuhan yg dimasukan didalamnya mengikuti perkembangan zaman.

Dapat dukungan dari Sisco Batara, Aisyah hadirkan single religi buat anak-anak yg berjudul 'Ramadan Ceria' © /Sahal FadhliDapat dukungan dari Sisco Batara, Aisyah hadirkan single religi bagi anak-anak yg berjudul ‘Ramadan Ceria’ © /Sahal Fadhli

“Proses pembuatan album aku rasa cukup cepat sekali dan tak menyangka dapat secepat itu. Ini enggak sampai satu bulan telah selesai. Dari proses pembuatan lagu sampai mencari penyanyi,” ucap Sisco Batara belum lama ini di Jakarta.

Sama seperti anak pada umumnya, Aisyah juga mengalami sindrom malu. Tetapi orangtua yg terus menyemangati membangun keberanian agar berani tampil di depan banyak orang. Alhasil kini dia telah semakin yakin diri.

“Aku awalnya masih mempertimbangkan karena saya orangnya pemalu. Pas dicoba Alhamdulillah bisa,” tutup pemilik nama lengkap Aisyah Nabila Anristya tersebut sambil melempar senyum.

Baca Yang Ini Juga!

Chilla Kiana Merasa Bangga Pernah Dikontrak Disney Channel

Hijrah dan Putuskan Berhijab, Kini Barbie Larasati Rilis Lagu Religi

VoB, Band Metal Berhijab Yang Ingin Hilangkan Stigma Negatif

Belajar Vokal Dengan Reza Artamevia, Queen Marbella Rilis Single Religi

‘Terserah’, Single Baru Death Distortion Yang Dinilai Metal Modern

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin