Baru Pertama Kali, Begini Kesan Pertama Jet Dengan Indonesia

– Harus diakui kalau Soundrenaline 2017 sukses menghadirkan konser musik yg istimewa melalui setiap rangkaian acara serta para performers-nya. Jadi bagian dari line up Soundrenaline, Jet pun mengungkapkan bagaimana kesan pertama mereka ketika pertama kali tiba ke Indonesia.

“Ini pertama kalinya kalian ke Indonesia. Kami belum pernah ke sini sebelumnya. Enggak kok, kalian belum pernah ke sini. Di sini enak dan kalian senang dengan pantai-pantai di sini,” ujar sang drummer, Chris Cester, ketika ditemui di GarudaWisnu Kencana, Bali, Sabtu (9/9/2017).

Datang dan tampil di Indonesia, jadi pengalaman pertama Jet selama berkarir di dunia musik Datang dan tampil di Indonesia, jadi pengalaman pertama Jet selama berkarir di dunia musik /Fikri Alfi Rosiyadi

Chris dahulu menjelaskan kalau ia melihat Indonesia sebagai salah sesuatu negara indah dengan banyak hal yg mengagumkan di dalamnya. Tak cuma pesona alam, pantai dan kuliner saja, Chris bahkan kagum dengan kebaikan serta keramahan yg ditunjukkan orang-orang di Indonesia.

“(Indonesia itu) Cantik. Kami suka makanannya, pantai-pantainya, dan setiap ketemu orang mereka sangat baik. Ini seperti liburan bagi kalian karena dari Los Angeles, yg yang lain dari Melbourne. Baik sih, dan kalian mulai berada di sini buat dua hari dan seluruh orang di sini sangat bersahabat. Itu sesuatu hal yg kita tahu dan itu kesempatan besar yg bagus bagi artis,” lanjut Chris.

Semua itu kemudian ditegaskan oleh Cameron Muncey, di mana ia merasa senang mampu berada di tempat yg berbeda, indah dan tentu saja unik dibanding kota-kota yg pernah ia singgahi. Sedangkan untuk Chris, ia mengaku sempat merasa sedikit aneh dengan dua hal yg ditemuinya di Bali.

Jet mengaku senang dengan keindahan, kuliner hingga ramah tamah yg ditunjukkan orang-orang Indonesia Jet mengaku senang dengan keindahan, kuliner hingga ramah tamah yg ditunjukkan orang-orang Indonesia /Fikri Alfi Rosiyadi

“Sebagian besar sama sih. Senang dapat berada di sini, sangat sangat cantik, unik dan saya dapat melihat gedung-gedung apa yg belum pernah saya lihat sebelumnya,” saya Cameron.

“Ini aneh buatku karena dapat sangat relax and f’in crazy at the same time. Everybody’s really chill and setiap orang yg ditemui bebas, mampu merokok di jalan dan hotel, dan wow, it’s crazy! Motor di mana mana,” pungkasnya.

Baca Juga Yang Ini!

Sempat Berpisah, Seperti Ini Mimpi Besar Jet Sekarang

Jet Jadi Penutup Manis Hari Pertama Soundrenaline 2017

Jet Akan Ramaikan Soundrenaline 2017, Siapa Line Up Lainnya?

Jet Kembali Dengan Musik Baru Setelah 7 Tahun Bubar!

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin