Bastian Steel Bergerak Di Genre Hip Hop: Hip Hop Sudah Jati Diri

– Bastian Steel is back. Setelah hengkang dari boy band yg membesarkan namanya di masa kecil, ia memilih bagi bersolo karir. Contohnya saja pada kemunculannya kemarin.

Cowok yg terkenal dengan gaya tengilnya ini kembali tampil di atas panggung. Tepatnya di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018). Ini dia foto aksi panggungnya, yuk kami intip!

Bastian Steel © /Muhammad Akrom SukaryaBastian Steel © /Muhammad Akrom Sukarya

Pada kesempatan ini ia tampil dengan genre musik yg baru. Sebelumnya seandainya diamati dari singlenya selama ini, Bastian Steel kerap membawakan genre pop. Tapi kemarin ia justu yakin diri membawakan genre hip hop.

Terkait hal ini ia angkat bicara. Terutama tentang kesenangannya di genre musik ini. “Dari lalu saya Coboy Junior saja, saya terus nge-rapp di setiap lagunya. Jadi dari lalu memang sukanya nge-rapp,” katanya.

Kesenangannya mulai musik hip hop sempat tersendat. Ia mengaku tak memiliki orang terdekat yg bergerak dalam genre ini. Dan kali ini ia memberanikan diri buat menghidupkan kesenangannya di genre musik hip hop. “Jadi, kalau dibilang sekarang dari awal, ya memang benar-benar baru ikut gabung dari komunitas semua macam. Jadi memang baru tahu hip hop dan seluruh macamnya,” sambungnya.

Meskipun begitu ia tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini. Bahkan ia berencana mulai selalu bergelut di genre ini. “Hip hop memang telah jati diri, tiba-tiba tahu sendiri nemang suka hip hop. Jadi, apa pun yg saya lakuin, memang itu bagi keluarga dan untuk diri aku… Jadi apa pun yg saya lakuin, sometimes orang bilang buat cari duit, ya memang buat benar gua cari duit,” tutup Bastian Steel.

Jangan Lewatkan!

Gaya Dibilang Mirip Young Lex, Bastian Steel: Gue Enggak Bisa Bilang Apa-Apa

Teuku Ryzki Unggah Foto Bareng Aldy Maldini & Iqbaal Ramadhan, CJR Bakal Comeback?

Blak-Blakan Hubungannya Dengan Chelsea Islan, Bastian Steel: Dulu Pacaran, Satu Tahun

Kerap Dihina di Media Sosial, Bastian Steel Justru Kasihan Dengan Orang Tuanya

Jadi Host Dahsyatnya Awards, Bastian Steel Terkenang Saat Awal Karir

(kpl/apt/ren)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin