Bawa Semangat Nasionalisme, ‘Merah Putihku’ Jadi Soundtrack ‘SIAP GAN!’

– Single anyar Kotak yg bertajuk Merah Putihku sudah dirilis Agustus kemarin. Lagu yg mengusung semangat nasionalisme tersebut kemudian digunakan sebagai soundtrack film SIAP GAN! besutan Ody C Harahap.

Mengingat menyorot hal tidak biasa yakni dunia Paskibra (Pasukan Pengibar Bendera), Tantri merasa Merah Putihku seperti memang ditakdirkan menjadi bagian film ini. Pasalnya, tema yg ada begitu pas saat dikaitkan dengan jalan ceritanya.

“Lagunya pas bagi film ini karena mengusung nasionalisme. Diciptakan setelah beberapa waktu dahulu sempat terjadi pemasangan bendera terbalik,” kata Tantri selaku vokalis Kotak ketika ditemui beberapa waktu lalu.

Lagu Kotak lagi-lagi bertema nasionalisme Lagu Kotak lagi-lagi bertema nasionalisme Istimewa

Tantri CS sempat membawakan lagu ini di hadapan Kerabat Kotak ketika merayakan hari jadi ke-13 tahun. Acara yg digelar di Sleman ini juga dibarengi temu Qausar Harta Yudana selaku salah satu pemeran film bergenre komedi tersebut.

Keterlibatan aktor kelahiran Aceh tersebut dalam SIAP GAN! diakui cukup menantang karena dirinya diplot menjadi pemuda berasal dari Malang, Jawa Timur. Tidak cuma berdialek medok, ia juga harus belajar baris-berbaris.

“Saya yang berasal dari Aceh dan harus mampu bahasa Jawa Timur-an. Agak sulit, tetapi saat reading, ada coach-nya jadi lebih gampang. Termasuk diajari oleh Purnawan Paskibra. Seminggu rutin baris-berbaris, dibilangin harus tegas tetapi jangan kaku, agak susah tetapi akhirnya bisa,” pungkas cowok yg sebelumnya bermain dalam SANG PENCERAH ini.

Jangan Lewatkan!

Igor Saykoji: Nggak Bisa Jadi Patokan Bahwa Rapper Itu Pasti Hidup Banget

Yovie Widianto Ciptakan OST AYAT AYAT CINTA 2 Hanya 15 Menit

Isi OST AYAT AYAT CINTA 2, Isyana Sarasvati Bangga Disandingkan dengan KD dan Rossa

Trailer ‘AYAT AYAT CINTA 2’, Fedi Nuril Ditemani Chelsea Islan & Tatjana Saphira

Terpilih Untuk Nyanyikan Soundtrack ‘AYAT AYAT CINTA 2’, Begini Komentar Krisdayanti

(kpl/abs/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin