Bawakan Lagu ‘Hampir Jadi’ Milik Kahitna, Radhini Langsung Jatuh Cinta

Radhini baru saja mengeluarkan album pertamanya yg bertajuk AWAL pada bulan Januari lalu. Kini, ia tengah mempromosikan single jagoannya yg berjudul Hampir Jadi. Lagu tersebut yaitu lagu recycle punya Kahitna yg dimuat dalam album LEBIH DARI SEKEDAR CANTIK (2010).

Sebelumnya, Radhini mengaku kalau ia belum pernah mendengar lagu versi aslinya sama sekali. Namun saat pertama kali diperdengarkan oleh sang pencipta lagu, Yovie Widianto, Radhini mengaku kalau ia segera jatuh cinta dengan lagu tersebut.

Usai rilis album perdananya, Radhini siap buat meretas single recycle Kahitna, 'Hampir Jadi' Usai rilis album perdananya, Radhini siap bagi meretas single recycle Kahitna, ‘Hampir Jadi’ /Budy Santoso

“Jadi sebenarnya Mas Yovie di album AWAL ini berbaik hati ngasih dua lagu. Satu, Cinta Terbesarku dan satu lagi Hampir Jadi. Sebenarnya awalnya saya nggak tahu ini lagu Kahitna, saya juga belum dengar versinya Kahitna gimana. Jadi begitu sampai studio, mas Yovie mainin dua lagu dan dua-duanya saya segera jatuh cinta, segera suka banget, makanya kayak, ya telah akhirnya jadi,” ujar Radhini ketika berkunjung ke kantor di Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Kayaknya sulit nggak jatuh cinta sama lagunya Mas Yovie sih kalau aku. Secara Mas Yovie salah satu bucket list kayaknya segala musisi deh pengen kerjasama dengan Mas Yovie. Jadi begitu sampai di studio dia mainin lagunya, kayaknya nggak ada alasan buat nggak suka sama lagunya sih. Benar-benar truly definisi love at first sight ya ini dia. Aku segera ayo mas kami segera bikin,” lanjut penyanyi yg juga penyiar radio itu.

Selain 'Hampir Jadi', Radhini juga mendapat kesempatan bagi membawakan lagu 'Cinta Terbesarku' Selain ‘Hampir Jadi’, Radhini juga mendapat kesempatan bagi membawakan lagu ‘Cinta Terbesarku’ /Budy Santoso

Karena belum pernah mendengarkan versi aslinya, Radhini pun merasa beruntung sehingga tak ada beban harus berbeda dari penyanyi aslinya. “Kesulitan sih nggak soalnya itu dia pertama saya belum pernah dengerin versinya Kahitna jadi saya nggak ada pressure buat membanding-bandingkan saya harus beda, saya harus gimana gitu,” ungkap Radhini.

“Itu sih enaknya belum pernah dengerin versi aslinya. Jadi yg saya nyanyiin itu adalah yg jujur versinya saya yg saya rasain, lirik demi lirik itu jujur banget nyanyinya,” tutupnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Ikuti Jejak Judika, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol Ini Fokus Jadi Solois

Annandra Band Merasa Bukan Siapa-Siapa Tanpa Kehadiran Fans

Rilis Single Baru, Nikki Thierry Angkat Kisah Percintaan Remaja

Rilis Single ‘Terasa Nyaman’, Abirama Mengaku Optimis Melangkah di Industri Musik

Rilis Single Baru, Nikki Thierry Angkat Kisah Percintaan Remaja

(kpl/rhm/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin