Beberapa Fans Bakal Terkejut Dengan Album Baru Justin Bieber

PURPOSE, boleh jadi salah satu album Justin Bieber yg cukup mengagetkan para fans. Meski masih memuat tracks dengan beat yg medium, Justin Bieber juga menawarkan beberapa lagu yg tersaji dengan nuansa yg sangat santai. Tidak heran album ini sukses mendapat perhatian besar dari para penikmat musik.

Hanya saja sukses besar tersebut tampaknya tak mulai dilanjutkan Justin Bieber pada album baru berikutnya nanti. Seperti dilansir dari MTV, seorang sumber menyampaikan kalau Justin Bieber tengah mencari formula yg sesuai dengan keyakinan imannya bagi album baru nanti.

Album follow up 'Purpose' bakal lebih sesuai dengan keadaan Justin Bieber ketika ini © TPG ImagesAlbum follow up ‘Purpose’ bakal lebih sesuai dengan keadaan Justin Bieber ketika ini © TPG Images

“Justin sedang mencari lagu-lagu yg merefleksikan di mana dirinya berada di kehidupan ini dalam konteks spiritual. Dia memang terus menjadi orang yg religius, tetapi selama 2 tahun terakhir dia bertumbuh bersama Gereja Hillsong dan itu benar-benar mengubah segala kehidupannya. Dia benar-benar milik penampilan yg berbeda,” jelas sumber tersebut.

Memang tak dapat dipungkiri seandainya ketika ini ada perubahan besar yg dibawa Justin Bieber, dibanding 5 tahun sebelumnya. Bukan hanya absen dari social media selama 6 bulan, Love Yourself hit maker ini juga semakin mengembangkan diri secara rohani dan terbukti cukup memberikan andil besar pada perubahannya.

Apakah Justin Bieber mulai menjadi seorang penyanyi 'Christian-Pop'? © AFPApakah Justin Bieber mulai menjadi seorang penyanyi ‘Christian-Pop’? © AFP

Selain itu meskipun sekarang ini hubungannya dengan Selena Gomez berakhir lagi, namun Justin sendiri dikabarkan tengah fokus dengan musiknya. Sedangkan The Sun melaporkan kalau Justin kembali bekerjasama dengan para kolaborator di album PURPOSE, tetapi dengan sound yg lebih dipertajam agar sesuai dengan keadaan spiritualnya ketika ini.

“Ada beberapa tema kunci seperti cinta dan penebusan dalam lagu-lagu yg telah ia untuk ketika ini. Album barunya mulai mengejutkan beberapa fans,” ujar seorang sumber, dilansir dari The Sun via MTV. So, mari kalian nantikan saja kehadiran album follow up PURPOSE nanti.

Sudah Baca Yang Ini?

Justin Bieber Dicap Sebagai Bintang Tamu Dengan Perilaku Terburuk di Acara SNL

Dikabarkan Break Dengan Selena Gomez, Justin Bieber Punya Gebetan Baru

Justin Bieber Ikut Naik ke Atas Panggung dan Ungkap Rasa Kagumnya Pada Craig David

Taman Bermain Itu Bernama 88Rising!

Break Dari Selena Gomez, Justin Bieber Kencani Model Cantik Ini?

(mtv/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin