Begini Komentar Reza Artamevia Album Barunya Yang Akan Dirilis

– Saat ini Reza Artamevia tengah siap bagi merilis single terbarunya yg berjudul Selalu Ada. Yang menarik, kali ini Reza Artamevia menjelaskan kalau ia tetap mulai menawarkan berbagai warna musik dalam setiap materi baru, sama seperti pada rilisan-rilisan penuh sebelumnya.

“Kalau aku dari lalu musik aku kalau kita perhatikan itu enggak pernah exactly sama. Dari album ke album. Saya seneng justru bervariatif. Saya pikirnya ini lagu aku bikin buat memperkaya repertoir aku ketika di atas panggung,” ujar Reza, ketika ditemui dibilangan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/11/2017).

Reza sendiri tak menepis seandainya sekarang ini ia sedang menyiapkan perilisan album penuh yg rencananya mulai dirilis pada tahun depan. Yang menarik, Reza juga mendapat komentar seandainya musik yg dibawanya ketika ini terdengar lebih modern dibanding rilisan sebelum-sebelumnya.

Reza Artamevia sebut adanya kemungkinan buat kolaborasi dengan penyanyi dari luar negeri Reza Artamevia sebut adanya kemungkinan buat kolaborasi dengan penyanyi dari luar negeri /Agus Apriyanto

“Ada sih yg bilang kekinian banget sound-nya. Tapi yg utama untuk aku pada ketika aku bikin, aku tuh udah memastikan ini lagu enak liriknya asik musiknya juga asik. Karena aku pengen kasih denger ke pendengar saya. Jadi harus enak dahulu untuk saya. Project albumnya namanya MOVEMENT OF SOUL. Makanya aku keluarinnya per singel. Salah satu lagunya tuh Selalu Ada. Mudah mudahan aja semuanya mampu di-wrap tahun depan. Insya Allah, amin,” lanjutnya.

Lebih jauh, pelantun Satu Yang Tak Bisa Lepas itu menegaskan kalau ia tak menutup kemungkinan buat berkolaborasi dengan para musisi atau penyanyi lain. Meski mulai lebih banyak difokuskan pada project berikutnya, yg menarik, Reza Artamevia mengungkapkan mulai adanya kemungkinan berkolaborasi dengan musisi luar.

“Kemungkinan kolaborasi terus terbuka. Justru proyek-proyek aku selanjutnya mulai ada kolaborasi. Tunggu aja, hehehe. Yang pasti Kolaborasinya nanti aku ada proyek bareng sama mas Ilo dan mas Andre, dan gampang mudahan aja aku mampu kolaborasi sama penyanyi dari luar, mudah-mudahan. (Kalau siapa penyanyi luarnya) Waduh, nanti deh soalnya kita masih di dalam tahap proses. Yang utama proyek selanjutnya mulai ada kolaborasi,” pungkas Reza.

Eh, Sudah Baca Yang Ini?

Reza Artamevia Siap Rilis Single Terbarunya, ‘Selalu Ada’

Tampil di The 90s Festival, Reza Artamevia Ingin Nonton Dewa 19

Generasi 90-an, Siap-Siap Nostalgia di The 90s Festival

Bawakan Lagu Almarhum Chrisye, Reza Artamevia Merasa Terhormat

Terlibat di Konser Chrisye, Reza Artamevia Seakan Dapat Hadiah

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin