Begini Respon Ed Sheeran Untuk Lagu ‘Dress’ Taylor Swift

– Sudah bukan hal baru lagi seandainya Ed Sheerandan Taylor Swiftmemang memiliki hubungan persahabatan yg sangat kuat. Tentunya seluruh itu berawal dari rangkaian tour di mana Ed menjadi opening actuntuk Taylor Swift. Tak cuma itu saja, Ed dan Taylor pun kerap memberikan dukungan bagi kehidupan serta karir masing-masing.

Yang terbaru, tentu saja rilisan penuh keenam Taylor Swift yg paling dinanti-nanti, REPUTATION, pada tanggal 10 November lalu. Seperti dilansir dari NME, bersamaan dengan rilisnya album tersebut, para fans akan berspekulasi kalau Taylor Swift membicarakan sosok Ed Sheeran pada lagu Dress.

Namun baru-baru ini Shape of Youhit maker itu hadir dalam sesi wawancara bersama salah satu majalah Singapura, August Man. Pada momen yg ditayangkan melalui Instagram Live tersebut, Ed dulu mengungkapkan komentarnya atas spekulasi para fans tentang lagu Dress.

Ed Sheeran tepis kalau lagu 'Dress' punya Taylor Swift bercerita tentang dirinya Ed Sheeran tepis kalau lagu ‘Dress’ punya Taylor Swift bercerita tentang dirinya AFP

“Menurutku lagu (Dress) itu bercerita tentangku. Malah menurutku kalau kamu membaca liriknya, itu bukan, kau tahu, itu cuma karena dia (Taylor Swift) menyebut seseorang dengan potongan rambut buzzcut, dan saya tak pernah tampil dengan potongan buzzcut,” jelas Ed.

Ed Sheeran sendiri sebenarnya telah ikut tampil dalam album REPUTATIONyang menegaskan langkah Taylor Swift sebagai musisi pop. Hanya saja, Ed Sheeran bukan tampil dalam track Dress, melainkan End Game, di mana ia ikut muncul bersama Future.

Kalau melihat isi lirik dari lagu Dress, rasanya cukup wajar seandainya para fans mengira kalau Taylor Swift menulis lagu tersebut bagi Ed Sheeran. Hanya saja bagi yg telah mendengarkan album baru Taylor Swift, apa menurut kami lagu Dress memang bukan kiasan bagi hit single Ed Sheeran yg berjudul Shape of You?

Jangan Lewatkan Ini!

3 Tahun Vakum, SMASH Punya Rencana Comeback Tahun Ini

5 Artis Indonesia Dengan Paras Cantik dan Tampan Bak Seleb Korea

Debut di Dunia Film Rafael Tan Bintangi ‘MAJU KENA MUNDUR KENA’

‘MAJU KENA MUNDUR KENA’ Rafael Tan & Trio WOW Jiplak Warkop DKI?

Rafael Tan, Si Anak Boyband Yang Coba Jadi Penyanyi Dangdut

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin