Begini Yang Dirasakan Raisa Menjelang Konser ‘Ayat-Ayat Cinta’

– bekerjasama dengan event organizer Marygops Asia Group, Manoj Punjabi pun bersiap buat menggelar konser Ayat-Ayat Cinta pada tanggal 20 Desember mendatang. Sebagai salah satu Diva yg tampil di konser itu, Raisa pun mengaku cukup terkejut karena ia mendapat ruang kerja yg unik dan kreatif.

“Kalo saya pas pertama ditawarin ini saya otomatis ngebayanginnya, suasananya Timur Tengah dan balet. ternyata AYAT-AYAT CINTA 2 beda settingannya, pak Manoj ingin ini-itu dan gambarkan filmnya. Jadi saya merasa ada kebebasan tapi ada juga batesannya dari film itu. Jadi itu ruang kerja yg unik dan kreatif, saya bebas tapi ada guide line. pas kemarin minta nonton trailer-nya, baru masuk studio kerjain lagunya,” saya Raisa, ketika ditemui diMD Place, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/11).

/Agus Apriyanto

Terjebak Nostalgia hit maker itu juga menjelaskan kalau dirinya tak menemui banyak kendala ketika mengerjakan lagu soundtrack yg berjudul Teduhnya Wanita. Selain karena telah terbiasa dan mengerjakannya bersama tim yg solid, Raisa sendiri mengaku kalau dirinya merasa lebihfresh ketika kembali ke studio.

“Alhamdulillah saya kerja sama tim yg biasa, otomatis filmnya telah bisa yg biasa, masuk studio biasa aja dengan orang yg biasa karena saya maunya sama orang yg saya kenal. Pas nulis lagunya ngebayangin ballet, tapi entah kenapa karena ada kekuatan itu jadi lagunya rada ada beat-nya. Sudah lama gak nulis, terakhir dari 2015, pas kemaren masuk studio sangat excited, otak fresh buat nulis,” ujarnya.

/Agus Apriyanto

Lebih jauh, Raisa sendiri melihat seandainya Krisdayanti, Rossa dan Isyana Sarasvati telah menuangkan emosi mereka dengan sangat baik melalui lagu masing-masing. Inilah yg kemudian membuat Raisa merasa harus memilih tema yg lebih umum, namun tetap memiliki benang merah dengan story line film maupun lagu lainnya.

“Ketiga penyanyi hebat ini telah banyak menggambarkan banget emosinya, dan saya rasa (aku) harus gambarkan (yang lain). Aku ambil temanya lebih general lagi, tentang wanita, karena di film ini banyak karakter wanita yg kuat. Aku ngerasa lagu girl power telah banyak banget, yg jarak adalah girl power di knowledge. Ini tuh wonder woman, saya banyak mikir tentang Ibuku, seorang istri yg doakan suaminya dalam sujudnya. Kurang lebih saya nulis lagunya dari situ,” pungkasnya.

Eh, Sudah Baca Yang Ini?

Kumpulkan 4 Diva, Konser ‘Ayat-Ayat Cinta’ Janji Bakal Spektakuler

Kocak! Melly Goeslaw Sindir Keras Raisa dan Isyana Sarasvati

FOTO: Masak Sendiri, Ini Menu Makan Siang Bikinan Raisa Untuk Hamish Daud

Kalahkan GAC Hingga RAN, Raisa X Isyana Duo Group Terbaik di AMI Awards 2017

Daftar Lengkap Pemenang Ami Awards 2017 #MusikTanpaBatas

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin