Bekraf Festival 2018 Hadir Di Surabaya, Yuk Seru-Seruan Bareng Musisi Favoritmu

– Setelah sukses digelar di Bandung tahun lalu, Badan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (Bekraf) bersiap kembali menggelar Bekraf Festival 2018. Kali ini, Surabaya dipilih sebagai venue acara keren yg diadakan demi melecut semangat membangun industri kreatif di tanah air tersebut. Bertempat di Grand City, event keren ini mulai digelar dari tanggal 15 hingga 17 November 2018. Lantas ada keseruan apa di sana?

Bekraf Festival 2018 dijamin bakal amat meriah berkat kehadiran deretan musisi favorit kamu. Nama-nama tenar yg dipastikan bakal menjadi line up di antaranya, Andra & The Backbone, Silampukau, Oomleo Berkaraoke, Diskoria, NTRL, Rocket Rockers, Kapital Remissa, Gbrand, Blingsatan, Light Craft, Heavy Monster, Jason Ranti, dan masih banyak lagi.

(c) instagram.com/bekraf_festival(c) instagram.com/bekraf_festival

Apabila ditengok lebih dalam, deretan line up yg meramaikan Bekraf Festival 2018 ini bukan cuma musisi saja, lho. Namun, beberapa di antaranya juga diketahui memiliki bisnis kreatif yg mampu dijadikan teladan. Ambil contoh Kapital, band yang berasal Kalimantan tersebut selain tampil di berbagai panggung, ternyata para personelnya juga menjalankan usaha distro. Menarik, bukan?

Performance musisi-musisi favoritmu di atas memang menjadi salah satu konsep Bekraf Festival 2018. Namun, ada konsep yang lain yg juga mampu kamu eksplorasi lebih jauh di acara ini, yakni Lokakarya (workshop), Pameran (exhibition), dan Gelar Wicara (talkshow). Jadi, bukan cuma mampu seru-seruan bareng musisi favorit, di Bekraf Festival 2018 pun kamu juga bisa menggali ilmu tentang mengembangkan industri kreatif. Bagaimana langkah yg harus dikerjakan untuk merealisasikannya?

Jawabannya mampu kamu temukan di beragam sesi talkshow yg juga mulai digelar di Bekraf Festival 2018. Topik yg dibahas amat beragam, serta narasumber yg dihadirkan begitu kompeten di bidangnya. Salah satunya di tanggal 16 November 2108 bakal digelar sesi talkshow bertajuk Bincang Santai Bersama Bekraf yg segera mulai dihadiri oleh Kepala Bekraf sendiri, Triawan Munaf.

Selain itu ada pula konsep Exhibition, di mana kamu dapat menyaksikan pameran dari deretan site yg menarik. Misalnya saja, Coding Mum, Create, Bekraf Deputi, Ikkon, Orbit, dan SCARA. Di sinilah KLovers bisa melihat secara segera aplikasi industri kreatif bimbingan Bekraf.

Keren banget kan, acaranya? Maka dari itu, jangan sampai melewatkan keseruan Bekraf Festival 2018, ya. Info lebih lanjut, klik di sini.

(kpl/zki)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin