Benny Panjaitan Tak Pernah Mengeluh Dengan Sakit Yang Dideritanya

– Tepat pada hari ini, dunia musik Tanah Air kembali berduka karena kepergian salah satu talenta terbaiknya. Ya, musisi senior Benny Panjaitan pun menghembuskan napas terakhirnya pada hari Selasa ini (24/10/2017).

Personel dari grup musik Panbers itu meninggal lantaran penyakit stroke yg dideritanya. Benny meninggal di kediamannya yg berada di bilangan Ciledug, Tangerang. Menurut pihak keluarga, Benny meninggal di dalam kamarnya.

“Tadi aku lihatnya segera aku peluk, aku juga sempat tanya, ‘papa udah pergi ya?’, tetapi dia nggak jawab. Beliau telah enak sekarang. Dia tak memberikan keluarga takut atau dia sakit dulu, dia juga perginya tenang banget,” kata Dino Panjaitan, putra Benny Panjaitan di rumah duka, Selasa (24/10/2017).

Putra Benny Panjaitan akui seandainya Ayahnya tidak pernah mengeluh dengan penyakit yg dideritanya Putra Benny Panjaitan akui seandainya Ayahnya tidak pernah mengeluh dengan penyakit yg dideritanya /Muhammad Akrom Sukarya

Dino menjelaskan kalau selama beberapa tahun belakangan ini keadaan sang Ayah memang naik-turun. Walau begitu ia mengaku kalau Ayahnya terus berusaha kelihatan tegar dan tak pernah mengeluh dengan penyakit yg ia derita.

“Nggak ada keluhan. Beberapa hari ini memang lagi rame katanya papa meninggal, hanya kalian tadinya kan belum berpikir negatif. Kami pikir doa buat papa mampu sembuh, tetapi ternyata beliau bener-bener mau pergi,” tutup Dino.

Panbers dan Benny Panjaitan sendiri sudah memberikan banyak kenangan pada para penikmat musik lawas melalui lagu-lagu serta aksi memukau mereka hingga di kancah internasional. Selamat jalan Benny Panjaitan, terima kasih atas semua karya dan pengaruh besar yg sudah diberikan pada dunia musik Tanah Air.

Eh, Sudah Baca Yang Ini Belum?

Kabar Duka, Penyanyi Lawas Benny Panjaitan Meninggal Dunia Karena Stroke

Sebagai Bentuk Apresiasi, Benny Panjaitan Dibuatkan Buku Dan Konser

Pernah Terserang Stroke Tiga Kali, Ini Kondisi Benny Panjaitan

Cinta dan Permata, Wujud Cinta Panbers Pada Benny Panjaitan

Pecah Saraf, Benny Panjaitan Vokalis Panbers Tak Sadarkan Diri

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin