Berbakat Menyanyi, Anak Ayu Azhari Rilis Single ‘Ya Ramadan’

– Walau jarang tampil di layar kaca, Ayu Azhari tetap aktif di bidang musik. Di bulan ramadan kali ini, Ayu Azhari pun kelihatan tampil menyanyi di acara Smesco Fashion Bazaar Ramadan. Ayu Azhari membawakan beberapa lagu miliknya yg bertemakan kuliner seperti Ayo Makan Ikan dan Pempek Lenjer.

Tidak sendirian, Ayu Azhari rupanya juga mengajak anak-anaknya yakni Isabelle Tramp dan Lennon Tramp buat tampil bernyanyi dia atas panggung. Kedua anak Ayu ini berhasil memukau para pengunjung ketika membawakan lagu religi.

“Jadi kebetulan Isabelle ada single-nya judulnya Ya Ramadan telah keluar di YouTube,” ujar Ayu Azhari ketika ditemui di Gedung Smesco, Jakarta Selatan, Sabtu (26/5).

Ayu mengaku tak pernah mengarahkan anak-anaknya bagi mengikuti jejaknya sebagai penyanyi karena tak seluruh anaknya tertarik dengan musik. Namun dari ke-enam anaknya, Isabelle dan Lennon yg memamerkan bakat menyanyinya.

Ayu Azhari mendukung anak yg tertarik pada dunia menyanyi. © /Muhammad Akrom SukaryaAyu Azhari mendukung anak yg tertarik pada dunia menyanyi. © /Muhammad Akrom Sukarya

“Nggak pernah diprogram tetapi memang seperti Maryam senangnya kreatif juga, kesenian juga tetapi Maryam nggak suka nyanyi, dia senang yg lain. Kita memang team work,” kata istri Mike Tramp itu.

“Lennon senang nyanyi, Isabelle sebelum mampu ngomong, senandung nyanyi terus. Jadi memang senang musik. Di rumah ada piano, tetapi nggak segala anak tertarik main piano. Anak-anak itu nggak mampu diprogram tetapi cuma dapat diberi ruang seluas-luasnya bagi mereka mengaktualisasi dirinya sesuai dengan bakatnya,” lanjut Ayu Azhari.

Walau memiliki ketertarikan dengan dunia tarik suara, Isabelle lebih memilih buat mengutamakan pendidikannya lebih dulu. “Insya Allah mampu jadi penyanyi. Tapi sekarang saya lebih fokus buat sekolah. Kalau Papa terserah (mau saya jadi penyanyi),” ungkap Isabelle.

Sebagai orangtua, Ayu Azhari dan Mike Tramp pun cuma mampu mendukung dan memberikan kebebasan kepada anak-anaknya mengenai hobi dan bidang apa yg mereka suka.

“Semua masih belajar, masih dalam proses. Mike sendiri dengan generasi milenial, kami seluruh tercengang-cengang karena mereka tanpa belajar tanpa diberikan pengarahan khusus, segala keterangan mampu didapat dari internet. Saya sama Mike juga wow, belajar piano dari mana? Google. Mereka lebih tangguh belajar apa-apa cepat. Mike sama aku kan generasi sebelumnya ya, jadi kalian support aja, memberikan ruang dengan komunikasi tak pernah terputus dan energi kasih sayang,” pungkas Ayu Azhari.

#Jangan Lewatkan

Tertipu 10 Miliar, Medina Zein Sebut Manager Perusahaannya Pernah Palsukan Dokumen

Serunya Ayu Azhari Liburan ke NTT, Ajak Suami dan Dua Anaknya

Begini Kronologis Adik Ayu Azhari Kena Tipu Karyawan Hingga 10 Miliar

Rugi Besar, Adik Ayu Azhari Ditipu Karyawan Hingga 10 Miliar!

Sempat Dijuluki Artis Bom Seks, Ini Reaksi Ayu Azhari

(kpl/rhm/jje)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin