Berdua Di Studio, Lana Del Rey Kerjasama Bareng Jack Antonoff?

– Rasanya siapapun tak mulai meragukan talenta emas yg dimiliki Lana Del Rey dalam bernyanyi. Tak cuma itu saja, berbagai kolaborasi yg kerap dikerjakan Lana Del Rey buat musiknya pun berhasil mencuri perhatian para penikmat musik. Namun baru-baru ini Lana kembali mengejutkan para penikmat musiknya lewat sebuah video.

Seperti dilansir dari NME, baru-baru ini sebuah video beredar dan memamerkan Lana Del Rey tengah berada di studio musik. Hanya saja penyanyi 32 tahun itu tak sendirian di studio. Yap! Pada video tersebut tampak Lana Del Rey tengah bercanda dengan Jack Antonoff di studio musik.

Namun bukan hanya video dalam studio musik saja, baru-baru ini sebuah foto pun muncul di mana Lana Del Rey tampak menghabiskan waktu bersama Jack Antonoff dan Marina Diamandis. Foto yg beredar di Twitter itu langsung menuai respon dari para fans dan penikmat musik Lana Del Rey.

“Lana dan Marina nongkrong bareng Jack Antonoff? Aku mencium adanya tanda-tanda kolaborasi,” respon seorang fans di Twitter. Sedangkan beberapa waktu dahulu Lana sempat mengungkapkan sedikit detail mengenai project lanjutan dari albumnya di tahun 2017, LUST FOR LIFE.

Para fans berspekulasi kalau Lana Del Rey dan Jack Antonoff bekerjasama bagi menggarap musik baru © twitter.com/LanaDReyCrewPara fans berspekulasi kalau Lana Del Rey dan Jack Antonoff bekerjasama buat menggarap musik baru © twitter.com/LanaDReyCrew

Ketika ditanya kapan project tersebut mulai selesai, pelantun Summertime Sadness itu pun menjawabnya dengan santai. “Mungkin saya mulai menyelesaikannya dalam 2 atau 3 tahun ke depan. Aku dan Rick Nowels (partner kolaborator) sedang menulis sesuatu, jadi kami lihat saja,” saya Lana pada L’Officiel, dilansir via NME.

Mengingat sentuhan Jack Antonoff pada lagu-lagu Taylor Swift yg berbuah sukses besar, jelas kolaborasinya dengan Lana Del Rey mulai jadi salah satu hal yg cukup dinantikan. Jadi, mari kami tunggu saja update berikutnya dari Lana.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

Publisher Sebut Radiohead Belum Menuntut Lana Del Rey

Lana Del Rey Bersiap Untuk Menghapus ‘Get Free’ Dari Albumnya

Lana Del Rey Akui Jika Dirinya Dituntut Oleh Radiohead

Lana Del Rey Bakal Syuting Video Klip ‘Cherry’ Dengan Adiknya?

‘Lust For Life’ Bawa Lana Del Rey Puncaki Chart Billboard

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin