Berduet Dengan Armand Maulana, Joan Dinilai Maia Tampak Bingung Dan Tak Siap

– Sama dengan kontestan yang lain di top 4 Indonesian Idol 2018, Joan juga berkesempatan duet dengan juri. Joan berduet dengan Armand Maulan, yg dijuluki oleh juri yang lain sebagai Macan Panggung Sejak 1990-an. Keduanya membawakan lagu Tunggu Di Sana yg sebelumnya dibawakan Armand dengan Ggi.

Berduet dengan salah satu legenda musik Indonesia, Joan disarankan buat mencuri sesuatu dari duetnya ini. Hal ini disampaikan oleh Ari Lasso ketika mengomentari penampilan Joan dan Armand.

Menurut Ari, bila Joan dapat sepanggung dengan penyanyi atraktif seperti Arman Maulana, Joan harus belajar bagaimana cara menguasai panggung dan merebut perhatian penonton.

“Pelajaran terpenting yg mampu dipetik tampil bareng Arman, Arman termasuk macan panggung, jadi pelajaran terpenting adalah bagaimana menghidupkan suasana di panggung dan menyerap energi penonton, dan tadi pelajaran itu kamu dapat,” ucap Ari Lasso di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (26/3/2018).

Armand memberi support dan salut atas performa Joan. instagram.com/indonesianidolid/Armand memberi support dan salut atas performa Joan. instagram.com/indonesianidolid/

Menurut pengakuan Joan, dirinya sempat nervous ketika mulai berduet dengan vokalis Gigi ini. Tak ingin Joan down dan tidak tampil maksimal, Arman memberi masukan agar ia menikmati setiap penampilannya di atas panggung.

“Pas latihan kak Arman bilang enjoy aja, dan pas musik nyala jadi rasanya kayak temen duet aja,” timpal Joan.

Namun menurut BCL, aksi Joan ketika ini telah cukup hebat. Joan mampu mengimbangi energi Armand yg luar biasa di atas panggung. Joan tampil cukup baik diimbangi dengan pemilihan kostum yg tepat.

“Memang kamu kelihatan kamu dapat mengimbangi kang Arman, jadi congratulation,” kata Bunga Citra Lestari.

Meskipun demikian, aksi Joan dianggap tidak sebagus penampilan biasanya. Hal ini disampaikan Maia Estianty, karena beberapa kali Joan tampak bingung berusaha mengisi bagian kosong di lagu ini.

“Waktu overtunes saya nggak menemukan kamu, maksudnya dapat lebih indah, tetapi kamu bingung isi improve-nya. Dari tiga peserta, aku rasa kamu yg paling nggak siap,” pungkas Maia Estianty.

Reporter: Rivan YRS

Masih dari Indonesian Idol 2018

Ayu Taklukan Panggung Top 4 Indonesian Idol Bareng Ari Lasso

Duet Dengan BCL, Abdul Dapat Standing Ovation Di Top 4 Indonesian Idol!

Masuki Babak Top 4, Maria Bawakan Lagu Aerosmith-Abdul Bawakan Single Milik Rossa

Mikha Tambayong dan Daniel Wenas Jagokan Maria dan Abdul Jadi Juara Indonesian Idol

FOTO: Mesra, Mikha Tambayong Nonton Indonesian Idol Bareng Pacar!

(kpl/bin/rna)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin