Berencana Jalankan Kembali Garasi, Apa Tanggapan Istri Fedi Nuril?

– Selain talenta dalam dunia seni peran, sosok Fedi Nuril juga dikenal lewat aksinya bersama Garasi Band yg melesat lewat film layar lebar yg berjudul senada. Setelah lama vakum dari belantika musik Tanah Air, baru-baru ini Fedi mengaku seandainya dirinya berencana buat kembali menjalankan Garasi.

“Itu Insya Allah memang kalian milik rencana. Kita mau jalan lagi, Insya Allah setelah seluruh selesai, kalian akan serius dan fokus ngerjain materi dan kalau memang apa ya, lagu-lagu ini udah bersiap dan pas bagi dirilis ya,” saya Fedi, ketika ditemui di CGV Bekasi Cyber Park, Selasa (26/12/2107).

Namun sulit pula buat memungkiri kalau kembalinya Fedi bersama Garasi tentu mulai menyita waktunya dan keluarga. Walau begitu Fedi menjelaskan kalau Istrinya, Calysta Vanny Widyasasti, telah mengetahui rencana tersebut dan tetap mendukung kembali Fedi melakukan passion-nya dalam bermusik.

© /Agus Apriyanto© /Agus Apriyanto

“(Kalau Istri) Sampai sekarang nggak ada persoalan ya, karena Istriku tahu. Aku juga milik passion yg besar di musik dan dia juga menyayangkan kalau peralatanku diem doang, berdebu, walaupun tetap gue mainin. Dia (Istri) paham banget passion-ku di musik. Kalau misalnya fans fanatik ya, kalau memungkinkan bagi ikut pergi tur ya saya ajak. Dan istriku tahu kalau sekarang saya udah nggak kuat ngelayap, paling abis manggung segera tidur,” lanjutnya.

Lebih jauh, aktor 35 tahun itu juga mengungkapkan bagaimana cara mengkomunikasikan keinginannya buat kembali bermusik pada sang Istri. Selain tidak ingin banyak bicara dan sekedar menjadi omongan manis, Fedi yakin dengan ikatan batin yg ia miliki dengan Istrinya.

“Hmm, cara mengatakan sih justru saya nggak terlalu banyak omong ya, karena omongan dapat sekedar omongan. Cuma saya yakin antara Suami-Istri milik ikatan batin yg nggak terlihat tetapi kuat. Jadi yg satu lagi resah, satu lagi terasa kok, jadi selama saya nggak ngapa-ngapain, biasa aja, nggak aneh-aneh, istriku mulai tenang di rumah. Mulai aneh dikit dia berasa juga. Aku percaya banget ikatan batin antar pasangan. Sejauh ini memang, dia tenang-tenang aja, ya buat lebih meyakinkan dia lebih tenang, emang kalau memungkinkan ada manggung di luar kota saya ajak,” pungkasnya.

Jangan Lewatkan Ini!

Fedi Nuril dan Dewi Sandra Ungkap Kekaguman Pada Sosok Fahri di ‘AYAT AYAT CINTA 2’

Sibuk Kerja Saat Tahun Baru, Dewi Sandra Justru Merasa Beruntung

Roadshow ke Luar Kota, Fedi Nuril Kerap Ajak Istri dan Anak

Fedi Nuril Akui Berencana Untuk Jalankan Kembali Garasi Band!

Dituntut Beradegan Mesra di Film, Fedi Nuril Buat Perjanjian Dengan Istri

(kpl/far/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin