Berikan Tribute, Rita Ora Sebut Avicii Telah Mengubah Hidupnya

– Meski sudah seminggu lebih setelah kepergiannya, namun sosok Avicii masih menyisakan duka yg mendalam untuk keluarga, fans, maupun para musisi lainnya. Tentu saja mengingat sound kreatif yg ditawarkan Avicii lewat musiknya sudah menginspirasi para musisi elektronik dan mempengaruhi perkembangan warna musik tersebut.

Karena itu seperti dilansir dari NME, baru-baru ini Rita Ora pun memberikan tribute khusus pada DJ yang berasal Swedia yg memiliki nama asli Tim Bergling itu. Tampil di acara perayaan King’s Day di Belanda, Rita Ora pun mengambil momen hening sesaat bagi mengenang sosok DJ sekaligus produser musik handal tersebut.

Rita Ora berikan momen tribute khusus buat Avicii © AFPRita Ora berikan momen tribute khusus bagi Avicii © AFP

“Momen kali ini mulai sangat sulit untukku menyanyikan lagu berikutnya dan saya mulai memberitahu kita alasannya,” ujar Rita Ora. Dengan segera, I Will Never Let You Down hit maker ini langsung mengenang sosok sang DJ dan mengungkapkan seberapa besar pengaruh yg sudah diberikan Avicii pada jalur musiknya.

“Aku mendapat kehormatan bagi berkolaborasi dengan seseorang yg sudah mengubah hidupku dan dia adalah teman baikku. Sebelumnya saya mendengar beberapa DJ membawakan lagu-lagunya, dan saya belum menyanyikan lagunya yg pernah kalian kerjakan bersama sejak dia meninggal, sampai hari ini. Akan sangat sulit untukku menyanyikan lagu ini,” lanjut Rita Ora.

“Aku bicara tentang sosok Avicii yg luar biasa. Kami berkolaborasi di lagu terakhir yg dia rilis bersama, dan itu mulai sangat sulit untukku menyanyikan lagu ini. Teman-teman, dia (Avicii) adalah salah satu orang yg aku sayangi dan aku mulai sangat menghargai usaha kalian,” tambah Rita Ora sambil mengajak para penonton bagi hening bersama selama satu menit sebelum kemudian membawakan lagu Lonely Together.

Sampai hari ini penyebab kematian Avicii sendiri belum mampu dikonfirmasi secara pasti. Namun seandainya melirik pernyataan resmi kedua dari pihak keluarga, ucapan mereka seolah mengindikasikan seandainya Avicii meninggal karena bunuh diri. Selamat jalan Avicii, terima kasih atas segala inspirasi dan semangat bermusik yg telah kamu berikan.

Jangan Lewatkan Ini!

Hasrat Terpendam SHVR Ground Festival 2018 Datangkan Rita Ora

Tampil di SHVR Ground Festival 2018, Rita Ora Bawa 26 Dancer

SHVR Ground Festival 2018 Ajak Partygoers Berpesta EDM Bareng Alan Walker & Rita Ora

Sexy, Ini Dia Tampilan Rita Ora di Atas Red Carpet

Justin Bieber Jadi Pilihan Pertama Untuk Soundtrack ‘FIFTY SHADES FREED’

(nme/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin