‘Berjuta Rasa’, Single Baru Ferensa Thitania Sang Penyanyi Muda Berbakat

– Regenerasi di industri musik seakan tiada habisnya. Yang terbaru, muncul nama Ferensa Thitania, seorang penyanyi muda nan berbakat yang berasal Kota Pecel. Usianya memang baru 14 tahun, namun talentanya tidak dapat dipandang sebelah mata.

Feren, begitu Ia akrab disapa, mengawali karir sebagai model dengan deretan prestasi, seperti Juara 1 Gebyar Batik 2018, Juara Favorite Batik Competition 2010 dan masih banyak lainnya. Kecintaan pada musik akhirnya membawa gadis kelahiran 28 November 2003 ini ke dunia tarik suara.

Saat ini Feren sedang menyiapkan sebuah video klip bagi single terbarunya yg bertajuk Berjuta Rasa. Lagu ini diciptakan oleh composer Paul Laks dan berkisah mengenai cinta pertama, di mana tema ini sangat relate dengan kisah cinta dari kebanyakan orang.

“Feren coba terjun ke dunia tarik suara. Penggarapan single baru ini (Berjuta Rasa) terjadi selama 1 bulan, telah termasuk di dalamnya proses rekaman, mixing dan mastering,” ujar Feren saat ditemui belum lama ini.

Feren, penyanyi muda dengan segudang talenta / Credit: Dokumentasi PribadiFeren, penyanyi muda dengan segudang talenta / Credit: Dokumentasi Pribadi

Duo personal dari band Lyla, Fare dan Difin juga terlibat dalam penggarapan video klip Berjuta Rasa. Fare didapuk sebagai sutradara video klip, sementara Difin jadi talent model di dalamnya.

“Cerita di balik pembuatan video klip tersebut digarap oleh Fare Lyla sebagai director-nya. Juga ada Difin sang penggebuk drum di Lyla yg ikut berperan sebagai talent model dan tentunya juga bermain drum,” jelas Feren mengenai penggarapan video klipnya belum lama ini.

Single anyar Feren / Credit: Dokumentasi PribadiSingle anyar Feren / Credit: Dokumentasi Pribadi

Kehadiran Feren diharapkan dapat memberi warna baru untuk industri musik Tanah Air. Namun yg pasti, gadis belia ini telah sangat bersiap buat meramaikan gaung persaingan pasar musik dan mencatatkan namanya sebagai penyanyi berprestasi di Indonesia.

Jangan Lewatkan!

Karena Cinta, Penyanyi Tiwu Rayie Move On di Single Kedua

Digawangi Pasangan Ayudia – Ditto, Band Dengarkan Dia Rilis Lagu ‘Rindu’

Saingi ‘Lagi Syantiek’, Lagu ‘Goyang Dua Jari’ Capai Ratusan Juta Views

Lewat ‘Jomblo All Night Long’, JavaFive Hibur Kaum Jomblo!

‘Jomblo All Night Long’, Lagu Jazz Pop Berbalut Hip Hop Andalan JavaFive

(kpl/far/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin