Berparas Cantik, Penyanyi Ini Buktikan Kualitas Lewat Album Debut

– Industri musik Indonesia seakan tidak pernah kehabisan penyanyi wanita. Kali ini giliran Carollyne Dewi atau Caroll terjun ke industri musik Indonesia. Tak cuma modal paras cantik yg dimilikinya, Caroll memiliki suara indah. Ia pun mendapat julukan Baby Sound karena suara merdunya. Bukan cuma single, Caroll segera merilis sebuah album bertajuk HANYA UNTUKMU.

Jelas bukan pekerjaan gampang menjual album dalam keadaan industri musik yg ketika ini disebut banyak pengamat sedang lesu. Namun, bukan sekedar cuma jualan alasan dara yang berasal Malang ini merilis album. Baginya, album miliknya menjadi sebuah tanda cinta buat penggemarnya.

“Kenapa saya segera bagi album? Supaya masyarakat bisa memiliki kenangan yg indah lewat delapan lagu cinta terpilih dalam CD album ini dan mampu disimpan,” ungkap Caroll ketika ditemui di Kawasan Jakarta Pusat belum lama ini.

Video by: Carollyne Dewi

Lewat delapan lagu di albumnya, Caroll menyajikan musik pop dengan gayanya. Tak cuma pandai menyanyi, Caroll juga mahir menciptakan lagu. Bahkan saat masih duduk di Taman Kanak-Kanak dirinya telah menciptakan lagu. Di album HANYA UNTUKMU, Caroll pun menciptakan beberapa lagu.

“Buat saya nyanyi itu telah bagian dari hidup saya makanya saya serius buat menyelesaikan albumku ini. Di album baru saya ini ada delapan lagu, ada beberapa lagu yg saya ciptain sendiri,” katanya.

Bagi Caroll sebagai seorang penyanyi harus dapat menyanyikan lagu dengan berbagai jenis genre, dia juga tidak menutup diri seandainya suatu ketika dirinya harus menyanyikan lagu dangdut. Ia pun mengaku sudah menyiapkan sebuah project buat penggemarnya dengan sajin musik yg berbeda dengan albumnya ini.

Jangan Lewatkan!

Penyanyi CIlik Fefa Ajak Anak-Anak Indonesia Untuk ‘Bermain Bersama’

Ini Dia 6 Judul Lagu Terpanjang di Dunia, Bikin Capek Ngehafal!

Misteri di Balik 5 Lagu Indonesia, Berani Dengarkan?

6 Musisi Inggris Yang Harus ‘Menginvasi’ Amerika Saat Ini

7 Lagu Terbaru Indonesia, ‘Mencari Cinta Sejati’ – ‘Kasmaran’

(kpl/pur/gtr)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin