Bersaing Dengan Danang DA, Juan Rahman Optimis Menang Di Anugerah Dangdut Indonesia

– Pedangdut Juan Rahman mengaku optimis mampu kembali membawa pulang piala Anugerah Dangdut Indonesia 2017 bagi kategori Penyanyi Dangdut Solo Pria Terpopuler. Pasalnya dua tahun berturut-turut Juan terus menang.

“Optimis menang karena Insya Allah Juan terus berusaha memberikan karya yg terbaik. Semoga tahun ini dapat memboyong lagi piala Anugerah Dangdut Indonesia,” ujar Juan ketika ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan belum lama ini.

“Selain itu, jika Juan kembali terpilih, bagaimana Juan dapat memperlihatkan ke segala penikmat dangdut indonesia bahwa Juan tetap bertanggung jawab terhadap karyanya Juan,” lanjut penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) itu.

Juan Rahman Juan Rahman Kapanlagi/Nuzulur Rakhmah

Namun saingan Juan kali tak mudah, ia bersanding dengan Cak Sodiq, Denias dan Mahesya KDI serta para jebolan D’Academy yakni Danang, Fildan dan Irwan. “Sebenarnya gini, penyanyi top itu kan ukurannya ada banyak. Ada top yg karena memang lagi hot-hot dari TV kayak misalkan Danang dan Fildan. Mereka kan baru keluar dari ajang kompetisi dan memang masih hangat. Sementara Juan kan telah 10 tahun yg dahulu dan gimana Juan dapat tetap diperhitungkan karena tetap berkarya,” ungkapnya.

Walaupun begitu, Juan memiliki cara tersendiri bagi dapat menang yakni dengan dukungan dari para penggemarnya. “Ini kan memakai vote ya, jadi memang segala fans di sosial media dan promo-promo di TV juga sudah. Tergantung nanti fans Juan dimana pun berada kalau vote-nya banyak pasti menang,” pungkas Juan.

Ajang penghargaan Anugerah Dangdut Indonesia (ADI) 2017 itu rencananya mulai digelar digelar di Malang, Jawa Timur pada 7 Desember mendatang. Acara yg didedikasikan bagi insan musik dangdut Tanah Air itu juga mulai dimeriahkan oleh Ayu Ting Ting, Via Vallen dan masih banyak lagi.

(kpl/rhm/frs)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin