Beyonce Dan Jay Z Ambil Alih Museum Louvre Di Music Video ‘Apes**t’

– Lebih dari sekedar cinta, ikatan di antara Beyonce Knowles dan Jay Z pun kerap kelihatan dalam berbagai karya musik mereka. Seperti baru-baru ini, di mana keduanya menggunakan moniker The Carters dan merilis single beserta music video terbarunya di YouTube, Apes**t.

Menariknya, kali ini Beyonce dan Jay Z tampil dengan busana yg berwarna pastel dan mengambil lokasi syuting di Museum Louvre, Perancis. Gokil? Lebih dari itu, karena Beyonce dan Jay Z benar-benar memanfaatkan hampir segala sudut yg ada di museum ternama ini!

© YouTube/Beyonce© YouTube/Beyonce

Selain itu Beyonce dan Jay Z benar-benar mengemas music video Apes**t dengan nuansa seni yg sangat kental. Hal tersebut semakin lengkap dengan hadirnya para dancers yg menyajikan koreografi yg artsy. Tidak heran seandainya music video ini langsung mencuri perhatian banyak orang.

Begitu juga dengan sektor musik yg dikemas dan disajikan bersama nada-nada yg catchy, Beyonce dan Jay Z seolah menyajikan Apes**t buat memanjakan mata dan telinga pendengarnya. Tidak berlebihan rasanya kalau menyebut Apes**t sebagai salah satu single dengan nada catchy terbaik di tahun 2018.

Hanya saja sampai ketika ini masih belum diketahui apakah Beyonce dan Jay Z mulai meneruskan langkahnya sebagai The Carters atau tidak. Yang pasti, para penikmat musik dan fans masih berharap kehadiran single baru berikutnya dari kedua pasangan ini.

Well, setidaknya ketika ini kalian cukup menikmati single artsy Apes**t dari Beyonce dan Jay Z lalu sampai track berikutnya muncul. Nantikan update seputar dunia musik lainnya hanya di situs kesayangan kalian, .

Sudah Baca Yang Ini?

Beyonce & Jay Z Pamer Kemesraan di Atas Panggung ‘On The Run II’

Blue Ivy Jadi Anak Enam Tahun Paling Keren di Coachella 2018

Hollywood Hot: Penampilan Beyonce di Coachella 2018 – Khloe Kardashian Melahirkan

Hollywood Hot: Penampilan Beyonce di Coachella 2018 – Khloe Kardashian Melahirkan

Ini Dia Penampilan Memukau Beyonce Di Coachella 2018!

(kpl/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin