Bisma Tegaskan Hubungan SMASH Dan Morgan Oey Tetap Baik-Baik Saja

– Baru-baru ini SMASH secara resmi menyatakan kalau mereka bersiap kembali melangkah di industri musik Tanah Air tanpa Morgan Oey. Sempat menghindari pertanyaan awak media tentang Morgan Oey yg tidak ikut kembali bersama SMASH, Bisma SMASH pun menepis dengan tegas isu yg menyebut seandainya mereka sedang berseteru.

“Mungkin kami jadi diadu dombakan dengan media yg suka jail ya, menghindari itu kan. Banyak yg jail dengan hubungan kita, padahal hubungan kalian baik-baik aja. Saya apalagi baru kemarin ketemu di IMAA, gak ada persoalan sama sekali, ngobrol banyak. Saya bilang, ‘kita mau comeback,’ dia bilang ‘good luck‘. Gak banyak ngobrol si (soal itu), dia tau kalian bakal balik, gak ada apa-apa,” terang Bisma, ketika ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (11/7).

Bisma tegaskan seandainya hubungan SMASH dan Morgan Oey tetap baik-baik saja © /Agus ApriyantoBisma tegaskan seandainya hubungan SMASH dan Morgan Oey tetap baik-baik saja © /Agus Apriyanto

Walau begitu Bisma mengungkapkan kalau ia dan teman-temannya ketika ini memilih bagi selalu melangkah dengan 6 orang dan meneruskan apa yg sudah mereka akan bersama sebagai SMASH. Karena itu buat menjaga eksistensi dan konsistensi SMASH, Bisma mengungkapkan kalau ia dan teman-temannya selalu menjalin komunikasi dengan para fans.

“Ada engagement antara kami dengan fans paling penting. Social media sekarang banyak fitur yg dapat kalian manfaatkan buat hal-hal baik dengan mereka. Karena kan ada perkembangan mereka. Dari dahulu mereka ngefans pas SMP, sekarang udah kerja. Tadi juga aku ketemu orang ANTV dulu, katanya urus SMASH Blast. Sekarang kerja di ANTV. Kalau bikin meet n greet tuh tujuannya saling mengenal, jangan sampai kalian milik ide besar tetapi mereka tak dilibatkan,” terang Bisma.

Bisma ungkap seandainya ia dan teman-temannya kembali berlatih dari nol lagi © /Budy SantosoBisma ungkap seandainya ia dan teman-temannya kembali berlatih dari nol lagi © /Budy Santoso

Sedangkan bagi urusan performance, Bisma menjelaskan kalau ketika ini ia dan para personel SMASH lainnya kembali berlatih dari nol. Tak cuma sekedar dance, namun juga kemampuan mereka dalam bernyanyi di tengah koreografi yg powerful.

“Pasti ada proses lagi (latihan), kalian dari nol lagi. Karena pasti kan ada yg udah lama nggak dance, lama nggak nyanyi, berjalan seadanya aja, rock n roll, just do it. Kita hajar aja dengan cara kalian sendiri. One Direction aja nggak nge-dance kok, tetapi mereka milik energi yg cukup besar,” pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

SMASH Resmi Comeback, Ogah Ditanya Tentang Morgan

Unik dan Stylish, Nindy Tampil Pakai Jaket Bergambar Wajah Para Member SMASH!

Selamat! Istri Ilham Smash Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Imbas Syuting ‘ARINI’, Morgan Oey dan Aura Kasih Ngaku Dekat

Jelang Rilis Single Project Terbaru, Rafael Tan Pamerkan Potret Masa Kecil!

(kpl/pur/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin