Bruce Springsteen Merasa Kurang Cocok Dengan Musik Taylor Swift!

– Meski beralih dari musik country ke pop, harus diakui kalau Taylor Swift dan musiknya tetap menjadi idola para kawula muda sekarang. Bahkan bukan hanya itu saja, Tay Tay pun terus berhasil mendominasi industri musik baik melalui single, maupun album penuhnya.

Bahkan, musisi rock/folk ternama seperti Bruce Springsteen tak menolak saat diajak putrinya buat pergi menonton konser Taylor Swift. Ketika datang di venue, Bruce Springsteen pun tidak ragu bagi melayangkan pujian atas penampilan Taylor Swift dan crowd yg begitu antusias.

“Saat putriku sedang di kampus, ia mengajakku buat ikut bersama teman-teman perempuannya, dan (konser) itu benar-benar acara yg fantastis. Interaksinya (Taylor Swift) dengan penonton dan materinya benar-benar sangat, sangat personal sekali, dan saya rasa Taylor Swift seperti bicara pada para penonton yg penuh itu secara personal,” ujar Bruce, seperti dilansir dari Female First.

Bruce Springsteen mengaku kurang cocok buat mendengarkan musik-musik seperti Taylor Swift Bruce Springsteen mengaku kurang cocok buat mendengarkan musik-musik seperti Taylor Swift Shutterstock

Bruce juga mengakui kalau dirinya kagum dengan setiap lagu maupun materi rekaman yg dimiliki Taylor Swift. Namun meskipun mengagumi gaya musik modern, nyatanya Bruce Springsteen tetap merasa kurang cocok dengan apa yg ditawarkan oleh Shake It Off hit maker tersebut.

“Seperti sebuah karya yg detail, segala materinya (Taylor Swift) sangat, dibangun dan dibuat dengan sangat baik. Setiap lagunya benar-benar kuat, begitu juga dengan rekamannya. Aku mengagumi karya musik modern dan penulisan materinya. Hanya saja itu bukan sesuatu yg mulai saya dengarkan sambil mengendarai mobil setiap harinya. Aku terlalu tua buat itu, lebih baik saya mendengarkan musik yg lebih tua,” pungkasnya.

Pada ranah musik, Bruce Springsteen memang dikenal sebagai musisi rock kawakan dengan sederet pengalaman tampil di berbagai acara dan bersama sederet musisi lintas genre lainnya. Tapi, tampaknya Bruce mulai sulit bagi dapat menikmati lagu-lagu yg ditawarkan Taylor Swift.

Baca Yang Ini Juga!

‘4:44’ Jadi Album Ke-14 Jay Z Yang Rajai Chart Billboard 200

Lirik Asli Sampai Baju Bruce Springsteen Dijual, Capai 99 Miliar!

Bruce Springsteen Tampil Rahasia di White House Untuk Staff Obama

Dengan Sejuta Bisa Nonton Konser Musisi Legenda, Yuk Cek!

Bangkitkan Kenangan Bareng Bruce Springsteen di TW Classic

(fem/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin