Bukan Mundur, Tompi Akui Akan Mulai Kurangi Jadwal Tampilnya Di Dunia Musik

– Suka atau tidak, harus diakui kalau ketika ini Tompimemang semakin jarang kelihatan di acara-acara musik. Selain karena kesibukannya yg ketika ini dipenuhi dengan aksi sosial, fotografi, masih jadi hal yang lain yg ditekuni Tompi di luar dunia yg sudah membesarkan namanya.

“(Kalau dibilang mampu job yg banyak) Alhamdulillah. Ntar aja kalo udah jadi. Saya ke Jepang ada 2 kepentingan, pertama aku pengen bikin buku tentang salju. Saya ke Hokkaido, plan-nya begitu. Mudah-mudahan materinya cukup dirangkum dalam sebuah buku fotografi. Kedua, kami ada planuntuk berkolaborasi dengan fotografer analog yang berasal Jepang. Jadi mereka kontak saya, ngajak bikin project bareng, aku yg foto. Nah dia ini master printsebenernya. Dia jagonya print analogdengan seluruh teknik-tekniknya. Tapi foto aku yg mulai dicetak. Di sana bakal 10 hari,” ujar Tompi ketika ditemui dikawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (28/11).

Namun banyaknya rutinitas yg ada di luar dunia musik tentu membuat banyak fans dan penikmat musik lainnya bertanya-tanya mulai karir Tompi di industri hiburan Tanah Air. Karena itu, Tompi secara tegas menyebutkan kalau ia tak mulai mundur dari dunia musik meskipun mulai akan mengurangi jadwal penampilannya.

Meski fokus pada project lain, Tompi tegaskan seandainya dirinya tak mundur dari dunia musik Meski fokus pada project lain, Tompi tegaskan seandainya dirinya tak mundur dari dunia musik /Mathias Purwanto

“Ini aku lurusin sedikit ya, aku bukannya mengundurkan diri dari musik, aku bilang, 2018 aku mulai akan ngurangin sih. (Tahun) 2018 aku harus ngurangin karena banyak kegiatan yang lain yg harus aku majuin dan lebih utama bagi saya. Tapi bukan berarti stop bermusik. Saya stop bermusik sama sekali itu gak mungkin, gak main musik sama sekali itu gak mungkin, minimal main bagi diri sendiri di kamar mandi. Cuma bagi yg sifatnya perform, mungkin mulai aku batasin dan dipilih banget mana yg mau aku kerjain,” ujarnya.

Selain itu Tompi juga mengungkapkan kalau ketika ini dirinya masih mengerjakan project musik buat anaknya dan TrioLestari. Meski memiliki target buat menyelesaikan seluruh project dan akan mengurangi jadwal penampilan di tahun 2018, Tompi tak menepis seandainya dirinya mulai sesekali kembali beraksi di atas panggung.

“Terus yg kedua, masih ada beberapa project yg mau aku garap di 2019, salah satunya sama mau untuk album anak yg melibatkan Aisyah, kemudian juga pengen ngelarin albumnya Trio Lestari 2019, selalu abis itu, eh 2018 maksudnya itu harus beres. Dan 2019 mungkin bener-bener mulai sangat berkurang kegiatan-kegiatannya yg bersifat musik terutama perform, tetapi kalo behind productionkerjaan studio bakal tetep dikerjain. Ya, tetapi sesekali kalo rindu aku mulai perform, sesekali ya,” pungkasnya.

Yakin Sudah Baca Yang Ini?

Nyanyi Lagu Slank, Glenn Fredly Kolaborasi Dengan Kelompok Penerbang Roket

Hari Terakhir ‘Indihome Prambanan Jazz Festival 2017’, Raisa x Isyana Tampil Memukau!

NDX AKA Goyang Penonton ‘Indihome Prambanan Jazz Festival 2017’

Deretan Selebriti Ini Ungkap Alasan Setia Pilih Ahok-Djarot

Fashion Inspiration: Style Kasual Tompi Saat Ramaikan #KonserGue2

(kpl/aal/ntn)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com

Post Author: admin